#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

kuatir atau khawatir?



April 06, 2008 |



wah seharian dirumah dan menguasai tv dirumah buat eneg juga yah rupanya. habisnya siaran televisi skrg jarang ada yg bagus. disemua stasiun pula! kalau malam dirajai sama sinetron, kecuali trans yg menayangkan film-film bioskop (untungnya). yah aku sebel banget sama yang namanya sinetron! cerita awalnya saja yang bagus, tapi semakin lama semakin aneh dan mengada-ada. ciri-ciri dari sinetron indonesia kayaknya ga bisa diubah lagi deh! sinetron indonesia itu pasti seputaran perebutan harta dan perebutan pacar. ya ampunn.. apa ga ada ide yg lain?? lihat aja sendiri ga di sctv, rcti, anteve, nah apalagi di indosiar makin aneh aja sinetron yang ditayangkan. semuanya ga mendidik! aq ngomong gini bukan karena sok pinter atau apalah namanya. aq cuma kecewa aja. apalagi sinetron suka banget ceritanya muter-muter disitu aja. ga berkembang! bikin capek! haduuuhh.. pokoke bikin puyeng! kadang aq suka ketawa sendiri nontonin sinetron di tv-tv. misalnya cerita rebut²an harta warisan. untuk dptin warisan itu bisa²nya berbuat jahat (tp emang ada sih), tp lucu aja gitu, kdg terlalu aneh 'n ga mungkin aja! terlalu berlebihan. trus cerita soal berebut pacar, HELLO!!?? emang didunia ini ga ada cowo/cewe yang lain apa? (yah emang klu udah mentok mau apa lagi?) tapi yah seperti rebutan harta warisan tadi, skenario yang ditampilakan terlalu berlebihan!

haaa.. klu ngebahas soal ini kayaknya ga ada habis²nya. wah, andaikan aja ada produser yang mau baca novelku, atau tertarik dengan tawaranku utk membuat skenario film/sinetron sekalipun, pasti aq bakal buat cerita and sekuel yg berbeda dari cerita sinetron² skrg yang bukannya mendidik tapi malah memusingkan. sampai aq pernah berkata sendiri, "daripada ngliat cerita yg gila seperti ini, mending ngeliat yang lebih gila aja sekalian" sinetron si entong. yah si entong emang mengada-ada, tapi bisa jadi pelajaran bwat anak-anak. atau nonton binatang terlucu di anteve, lebih bermanfaat 'n bisa bwat senam pipi qta. daripada nonton sinetron yg bikin jidat mengkerut dan malah jadi bikin cepat tua! ya ga?

well, ini hanya kritik dari seorang penonton seperti aq yang sangat mengkhawatirkan acara televisi yg skrg bnyk yg krg mendidik. mudah-mudahan kedepannya bisa lebih dipikirkan lagi bagi pekerja pertelvisian, lebih memilah-milah lagi mana yang pantas untuk ditayangkan atau tidak. mana yang berbobot atau tidak.

okehh,, yuk belajarforex lagi!! ;p