#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

yahhh gitu deeehhh...



August 24, 2008 |




well blog, sebulan ini aq capeeek bgt dikantor.. ntah knapa rasa bosan melandaku lagi, aq pusig, lelah, capek, bahkan muak rasanya... tapi aq ga bisa berbuat apa-apa,, aq coba bwat bertahan with this damn situation!! ahh.. rasanya ingin menjerit, menangis, meratapi nasibku yg selalu bgitu² aja.. terulang dan terulang lagi.. apa ini sudah takdir yah??

ya, aq coba kuat²in aja dengan keadaan ini! mudah²an akan ada jalan keluar, dan hikmah dari semua ini. mudah²an aq bisa menikmati semuanya. yaahhh.. ternyata tak seindah yang kukira. semakin kesini, rasanya semakin berat saja.. apa ini sebuah cobaan lagi??

yap! aq sdh mendapatkan kesempatan itu, aq jadi pegawai tetap skrg disana, tapi kenapa dengan posisi itu aq jadi merasa ga nyaman yah? padahal dengan posisi ini banyak org yg menginginkannya. yah enaknya sih posisi qta meningkat, bgitu juga dengan salarynya. but.. i felt stupid now! yang aq takutkan sekarang, yang lalu² bakal terulang.. ya Allah, tolong bantu aq, tolong bantu menjaga semua apa yg telah aq dapatkan dan aq miliki, smoga semua ini ga bakal sia²...


well sebentar lagi puasa, 'n aq juga menunggu kiekie kucingku bakal hamil kayaknya.. smoga aja!! asiikkkk bakal punya kucing lagi!!!!