#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

Just SiLent



June 09, 2009 |

** Tidak perlu pusing memikirkan orang-orang yang selalu berusaha menjatuhkan kita. Positive thinking saja. Mereka begitu karena kita memiliki sesuatu yang ‘lebih’ dari mereka, dan mereka tidak memilikinya. Justru kita harusnya prihatin kepada mereka yang berusaha memborbardir kita secara tidak langsung, menyentil kita dengan kata-kata yang tajam. Seolah-olah kita ini seperti plankton kecil yang siap diinjak. Kita hidup didunia, dimana selalu ada pro dan kontra, suka dan tidak suka, senang dan benci. **

Kita diam, bukan berarti kita takut. Kita diam, bukan berarti kita lemah. Kita diam, bukan berarti kita kalah. Kita diam, hanya untuk lebih dewasa menyikapi segala sesuatu yang berusaha menjatuhkan, dan menyalahkan kita tanpa sebab yang jelas.

Emosi, tidak penting untuk diumbar. Emosi, tidak patut untuk digelar. Emosi, tidak baik dibalas dengan emosi juga. Karena tidak seharusnya hal yang buruk harus dibalas juga dengan keburukan. Dengan diam, kita menjadi pemenang karena sudah berhasil mengontrol emosi dan belajar memaafkan.

Inspired by : my experience today.

P.S : Terimakasih saya untuk semua teman2 blogger ‘n wordpress atas ucapan ultah dan doanya. Terimakasih juga untuk mbak Fanda dan teman2 yg lain yg sudah memberi bingkisan + award, maaf blm bisa diposting dan belum bisa blogwalking, karena waktu saya sangat sempit. Tapi, saya janji akan membalas kebaikan kalian semua. Love u all! Thanx.