#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

Hello!? I am 24!



July 04, 2009 |



Hey hey.. bisa ga sih ga liat seseorang dari wajahnya saja?? Hari ini mengesalkan sekali, ketika saya ke swalayan untuk membeli beberapa keperluan termasuk makanan kucing saya. Tanpa saya sadari, disebelah saya ada seorang ibu yang ternyata [sepertinya] memperhatikan saya sedari tadi. Dan, ketika saya mau mengambil pelembab wajah yang biasa saya pakai, tiba-tiba ibu tersebut nyeletuk..

Ibu sok kenal sok dekat [Ibu SKSD] : “itu untuk siapa pelembabnya?”
Neng Aia : “untuk saya”, sambil mengumbar senyuman saya yang paling manis pagi ini.
Ibu SKSD : “wah, kamu umur segini sudah pakai pelembab ini?”, si Ibu mencak-mencak ga jelas.
Neng Aia : “iya, memangnya kenapa bu’?”, sambil mengernyitkan dahi.
Ibu SKSD : “ini kan pelembab untuk 21 tahun keatas, nanti wajah kamu cepat keriputnya loh kalau umur segini sudah pakai yang beginian!”, jawab si ibu sok tau banget.
Neng Aia : (menghela napas) “memangnya umur saya berapa?”
Ibu SKSD : “kamu baru lulus SMU atau masih kuliah sih?”
Neng Aia : (cengengesan) saya sudah kerja, bu. Umur saya 24!”, dengan nada kesal.
Ibu SKSD : “walaaaa... kamu sudah kerja toh!! Saya kira masih SMU atau kuliahan gitu.. ehehehe..”, ketawa malu sambil berlalu
Neng Aia : (nyengir-nyengir kuda).

Please, do not judge a book by its cover lah.. jangan kebiasaan yah buat kita untuk selalu menyimpulkan seseorang dari luarnya saja. Walaupun sebenarnya maksudnya baik, tapi malah lebih baik lagi jika kita lebih mengenal orang tersebut luar dan dalam, agar tidak salah memberi saran dan kesimpulan.

P.S : hadeuh,, lupa kemarin majangin award dari neng Henny, mas eddylaw, dan ternyata asal muasalnya dari adikku Antaresa.. maaf ya baru inget and baru dipajang. daripada tidak sama sekali ;)


Thank's for the award!


ups! ada juga award dari si manusiahero, awardnya banyak buener! disimpen dulu yahh.. ;)