#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

Poor Indonesia 'n poor me too..



July 17, 2009 |

Poor Indonesia..

Beberapa tahun belakangan ini, ada banyak sekali peristiwa yang memakan korban jiwa di Indonesia. Seakan tidak ada hentinya cobaan ini kita alami.

Semua orang hari ini pasti sudah banyak yang bercerita tentang berita terdahsyat hari ini. Sudah banyak pasti yang mencaci maki, mengutuk, dan mengumpat habis si penyebab kejadian ini. Mungkin diseluruh dunia, pemberitaan ini jadi headline news. So, saya ga perlu cerita panjang lebar lagi yah soal ini. kalian juga pasti sudah tau apa yang saya bahas sekarang ini. Dan saya tidak mau menambah cacian, makian, kutukan, umpatan, dkk. saya hanya mau mengucapkan, "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un" untuk Indonesia.

Poor me too..

Hari ini saya juga lagi suntuk luar biasa. Bagian SDM menyuruh saya untuk menyerahkan FC ijazah SD, SMP, sampai SMU yang telah dilegalisir. Haduuhh... baru denger begitu, senyum saya yang tadinya mengembang jadi ciut dan cemberut. Rasa malas untuk kesekolahan lagi, belom lagi ngebayangin birokrasinya ntar, belom lagi jarak sekolahan dari ujung ke ujung, belom lagi masalah waktu.

Saya juga lagi nyuri2 waktu buat bisa nonton Harry Potter and The Half-Blood Prince. Kapan yaa??? oww nooo.. saya harus nonton itu movie!! harus!! kalau tidak, saya bisa mati bunuh diri <- lebay deh! karena ndak bisa nonton dalam waktu dekat ini, saya nonton trailernya aja dah..