#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

Repotnya Punya Anak.



July 03, 2009 |

Siapa yang tidak bahagia jika memiliki anak? Namun, tidak ada orang tua yang ingin anaknya tumbuh menjadi anak yang nakal, jahil, pembangkang, dan sifat-sifat buruk lainnya. Yahh,, seperti saya. Saya juga sebagai orang tua ingin sekali jika anak saya berperilaku manis dan penurut. Memang dasarnya anak-anak yah.. behavior mereka kadang ga bisa terkontrol. Yap! Anak-anak saya memang nakal, susah dibilangin. Saya sendiri saja sampai pusing. Namun tidak sepenuhnya mereka seperti itu. Kadang mereka juga bisa berperilaku manis. Jikalau saya sedang mengalami hari-hari yang buruk, merekalah yang menghibur saya.

Mimi dan Outiz, kebiasaan buruknya adalah seneng banget pagi-pagi masuk ke kamar saya dan membangunkan saya dengan menciumi saya, menjilati jari tangan atau kaki saya. Kadang, kalau saya masih merasa ngantuk bgt, saya tarik selimut dan menutupi seluruh tubuh saya. Tapi emang dasar nakal! Mereka ga bakal menyerah hingga saya bangkit dari tempat tidur dan mandi.

Kikie, si tukang makan tapi ga gemuk-gemuk juga. Anak saya yang paling susah diatur! Selalu, setiap kali saya berjalan ke dapur, kikie selalu menempel dikaki saya dan mengiba meminta makan. 5 menit kemudian, begitu lagi, terus.. dan terus begitu. Sehingga makanannya hanya cukup untuk 3 hari atau paling lama [dan itu sudah hebat sekali] bisa sampai 4 hari. Ckckck..

Anak saya yang lain : Jiji, Blonde, Lulu, dan Tembong. Mereka para pengembara, pulang kerumah hanya untuk makan saja. Setelah kenyang, pergi lagi mencari nafkah. Bagoooss!! And yang paling cute anak terakhir saya, si kembar kecil Bobo dan Bubu. Yahh.. yang 6 ini tidak terlalu merepotkan seperti Kikie, Mimi, dan Outiz.

Begitulah frenz, menjadi emak dari 9 anak... susah-susah enteng juga ngaturnya. Uia, dapet award lagi dari neng Yoliz, dan mas Setiawan. Nuhun pisan nyak,, lumayan buat mainan anak-anak saya :D


Untuk neng Henny, nuhun juga buat awardnya,, tapi maaf 'rule'nya ga saya buat neng, saya bales backlink buat eneng Henny aja yah! jangan pundung yah... ntar pundung jadi makin cantik lho!! ;) tararengkyu juga ya buat semua yg udah mampir and setia mojok disini..