#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

kredit lagi,, kredit lagi..



August 27, 2009 |

nongolin tulisan dulu sebentar, mumpung masih melek nih mata.. sebulanan ini bener-bener banting tulang,, emang bener-bener kebanting deh kayaknya.. soalnya sakit semua nih badan udah remuk, patah tujuh tumbuh seribu... nah loh apa ya??

seperti yang sebelumnya saya posting, sebulanan yang lalu saya pelatihan untuk pengangkatan jabatan baru saya dikantor.. tadinya neh,, kagak teu mau ditaruh diposisi apa, pas udah teu.. rasa-rasanya mau muntah aja.. kenapa? karena saya ditaruh diposisi administrasi kredit lagi.. trus mau muntahnya kenapa? karena dari awal saya berkarir di dunia perbankan,, selalu saja posisinya di administrasi kredit atau sekretaris pemasaran yang kerjaannya ga jauh and ga beda dari yang itu-itu juga.. tapi,, apapun kerjaannya.. minumnya. ehhh.. apapun kerjaannya harus disyukurin aja..

oya, ada satu lagi.. mau kasih ucapan SELAMAT ULANG TAHUN untuk................................................................................... untuk siapa ya?? ........................... kok lupa yaa??? .............. emmm.... siapa ya?? .......................................................... UIA!! happy birthday buat Nara .... wish u all the best ya hun! lapya! :D

P.S : ya amprot lupa deh.. mau ucapin SELAMAT BERPUASA BAGI YANG MENJALANINYA.. maafin saya kalau ada salah-salah kata yak! ihh.. jadi maluw baru ngucapin skrg udah hampir seminggu puasa euy.. yahh.. dari pada kenapa dan bagaimana walaupun tidak sama sekali.. ehehe.. yuuukkk!