#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

seminggu ini...



November 10, 2008 |





OBAMA WON!
hari selasa yg lalu, tepatnya tgl 4 nov'08 pagi, aq bangun dr tidur dan langsung ngidupin metro tv, dan berharap ada berita yg seru pagi ini. ya benar aja, akhirnya CAPRES yg aq jago kan (kyk ayam jago aja ya!) menang dalam pemilihan calon presiden Amerika yg ke-44! wah.. seneng bgt rasanya Obama menang!!

lho kok? aq kan bukan warga Amerika? kenapa senang? kenapa lega?? begitu juga masyarakat Indonesia lainnya yg mendukung Obama. kenapa mereka pada heboh sih Obama menang? bahkan ada yang sampai mau ngadain acara syukuran segala! laahh.. emang hubungannya apa yak?? dia kan bukan presiden Indonesia! bahkan bukan org Indonesia pula! KENAPA?? WHY??

pasti deh ada sejumlah orang yg berpikiran begitu.. yah mau gimana lagi,, Obama itu memang punya daya tarik tersendiri,, sangat kharismatik,, dan bnyk sekali org yg menaruh simpati padanya. ga heran klu hampir seluruh dunia ikut deg²an pada pemilu yg berlangsung di Amerika kemarin. aq sendiri tertarik pada seorang Obama karena pidato²nya yg sangat menyentuh dan tidak mengada-ada, truss.. krn aq jg berharap pada janjinya yg bakal menarik pasukan Amerika dari Irak,, dan krn dia sama seperti aq yg tidak setuju atas proyek nuklir, dan krn aq jg berharap PERUBAHAN dlm sistem pemerintahan Amerika yg begitu OTORITER selama ini, dan aq jg kepengen skali² presiden USA ini org Afrika-Amerika, ya dia Obama.. dan.. dan.. banyak lagi! dan satu lagi.. seperti org² kebanyakan, Obama pernah tinggal dia Indo selama 4 tahun.

yah bgitulah.. akhirnya Barack Husein Obama itupun memenangkan persaingan yg sengit dengan lawannya si John Mc Cain. dr perhitungan BATTLE antar wilayah, Obama memenangkan electoral vote sebanyak 338, dan jadilah Obama sebagai Presiden USA yg ke-44 sekaligus presiden kulit hitam pertama di negara itu, dan bakal dilantik januari'09 mendatang. YES WE CAN!


Eksekusi Mati Alm.Amrozi CS
setelah pengajuan kembali (PK) yg berkali-kali diajukan oleh tim pengacara Alm.Amrozi CS ditolak, akhirnya keputusan eksekusi mati terhadap para tahanan LP NUSAKAMBANGAN dijatuhkan. MA alias mahkamah agung tidak mau lagi diganggu gugat atas keputusannya.

hmm.. aq sebenarnya tidak setuju atas keputusan ini. bukannya aq juga mendukung perbuatan mereka itu ya.. tp aq merasa keputusan itu tidak akan menimbulkan efek jera pada pelaku² teror selanjutnya, bahkan malah bisa membuat kejadian² yg baru lagi, dikarenakan dendam mungkin... dan apa yg Alm.Amrozi, Alm.Ali Ghufron, dan Alm.Imam Samudra pikirkan ya?? ketika tahu mereka akan menemui ajal beberapa jam lagi.. bayangkan kalau qta sperti mereka, qta tahu kpn qta mati.

dan sebelum ajal menyapa mereka, Alm.Amrozi CS membuat surat wasiat yg berkenaan dengan pemakamannya kelak. tapi, menurutku,, tidak 100% isi dari surat wasiat itu terlaksana. seperti, Alm.Imam Samudra tidak mau jenazahnya kelak diotopsi, tp ternyata.. diotopsi jg utk memastikan ia telah meninggal dunia. kemudian, Alm.Amrozi CS tidak mau diliput wartawan diacara pemakamannya, tapi.. apa mau dikata? justru pemakaman mereka yg dinanti-nanti hak layak ramai.. jadi,, mungkin arwah alm. ketiganya pasti sangat kecewa...

mimi,mumu,momo, 'n pupu
ke-4 anak kucingku yg lucu² udah gede lho! dah bisa jalan, dah bisa ngliyat alias matanya dah kebuka, bulunya semakin lebat, dan udah bisa diajak main.. senengg!!! krn kardus bobo'nya dikamarku,, aq jadi ga bisa nyenyak tidur beberapa hari ini, coz si ibu lagi sibuk mau mindahin anak²nya ke t4 lain alias dibawah komputer dekat tangga! bisa jatuh donk! secara anak²nya udah bisa jalan.. aq takut aja mereka jatuh, jadi aq ga kasih tuh si ibu alias kikie mindahin anaknya dari kamarku. alhasil kamarku sering ku tutup pintunya supaya kikie ga bisa masuk, atau kalaupun kikie masuk, dia jadi ga bisa seenaknya keluar masuk seperti biasanya. jadi, karena itulah aq jadi sering kebangun kalau anaknya nangis, aq harus buka pintu kamar utk mengizinkan ibunya masuk, dan kalau sudah selesai menyusui, dan kikie mau keluar kamar, aq harus bangun lagi ngebukain pintu kamar. waaaaaaaahh... so tired!


strez melanda..
untuk seminggu ini, aq dilanda strez lagi seperti dulu.. gimana yaa..?? tiba² aq ngrasa ga beguna aja! ditambah aq kena si 'merah' dan jadilah keadaan semakin memburuk, yg tadinya sudah sensitif menjadi lebih sensitif lagi. di hari kedua, gara²
si 'merah' ini, perutku sakit ga ketulungan, sampe ga bisa bangun, susah makan <- klu ini sih aq seneng, skalian diet.. tp krn sakit bgt, yg tadinya sudah sangat sensitif, menjadi sangat sangat sensitif lagi. blaaaaaaahh... kenapa sih kok aq ginian bgt ya??