#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

bLank.



January 03, 2009 |



aduhh, saya blank nih. saya ga tau harus cerita apa. hati saya seharian ini sedih. sedih melihat berita yang ada di tv. berita tentang serangan Israel ke Jalur Gaza, Palestina. Hello Israel?? punya hati ga sih? eh.. pastinya engga ya!! masa RS khusus anak2 lo gempur jg!? otak lo dimana sih!?? huff.. ga guna juga sih saya marah2 disini, pastinya tuh orang Israel ga mungkin denger/tau kalau saya marah2 disini. yah.. hanya mencoba meluapkan kekesalan dan kemarahan saya saja kok.. mana tau ada orang Israel nyasar ke blog saya trus dia baca.. bahh! kalaupun nyasar ke ini blog, dia juga kagak ngarti x ya bahasanya! tapi emang bisa dibilang 'biadab' banget perbuatan tuh tentara Israel.. apa sih yang mereka rebutkan? kenapa harus orang sipil bahkan anak-anak menjadi korban!! PBB?? kemana PBB? kenapa belum ada tindakan sama sekali sampai sekarang??

saya semakin sedih lagi setelah liyat berita tadi siang di rcti, ada sapi yang melarikan diri krn truk pengangkutnya terguling. karena sapinya ga mau diajak pulang, jadi kedua kakinya ditembak pakai pistol. jahat bgt sih!! trus pun tadi pas di close up itu sapi keliatan nangis. beneran nangis!! airmatanya keluar... ya Allah,, pasti dia ngerasa kesakitan kedua kakinya luka terkena peluru panas polisi. kenapa harus dengan ditembak sih? apa ga bisa dikepung aja rame-rame?? air mata saya rasanya mau tumpah sejadi-jadinya. tapi masih bisa saya tahan karena ga enak dilihat orang rumah. ya Allah.. ga kuat rasanya bila diingat lagi. kenapa saya harus melihat berita itu?

ahh.. hari ini segini aja dulu ceritanya, saya bener-bener blank. begitu banyak hal yang berkecamuk dihati saya saat ini. ga palestina, ga si sapi, dan masalah saya yang lain yang belum terselesaikan. XOXO.