#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

me, today.



January 22, 2009 |




teman² saya banyak maunya nih! mereka udah kaya' marketing aja nawarin saya ini-itu. kemarin beberapa teman ada yang nanya kenapa saya ga pernah masukin gambar di blog saya sebagai simbol. nah lho? itu mahluk planet yang melayang diatas tulisan saya kan gambar juga tho? ;p malah itu gambar aneh yang mengekspresikan mood saya pada saat menulis. pernah, dulu juga sempat meletakkan gambar yang mewakili tulisan saya, seperti pada orang umumnya, tapi saya ngrasa terlalu rame, apalagi blog saya ruangnya sangat kecil. jadi saya putuskan untuk tidak meletakkan gambar lagi, dan diganti dengan gambar animasi yang lucu diatas tulisan saya. selain itu, teman saya yang lainnya + pacar saya mengajak saya untuk sign up di FaceBook. kata mereka, "biar tambah gaul!". halaahh.. males bgt bwat gitu²an lagi. Friendster aja saya udah males ngurusinnya! biar aja deh, biar ga gaul asal tetep cerdas, ya ga? itu pentinggg tuuuhh... ;))

kemarin saya menemukan blog saya sendiri pada masa² smu dulu. belum terhapus sampai sekarang. saya ngebaca archive²nya,, lucu sekali tulisan saya saat smu dulu. terlalu polos namun lugu. ahh.. seperti anak² yang maruk menulis deh! saya sendiri geli membaca kembali tulisan saya itu. yang lain ga boleh tau ih! hihi...

by the way bus way,, hari ini aktivitas saya tidak begitu padatlah.. tidak ada shooting maraton hari ini! *guBRaKk!!* dan kemarin saya sempat kesal sedikit dengan diri saya sendiri. saya ketinggalan nonton pidato 'n pelantikan Obama karena ketiduran! (ga penting bgt ya!?) soalnya saya pengen tau juga isi pidatonya. si Obama kan menjanjikan untuk mengomentari soal Palestina, tapi yang saya dengar dari stasiun TV swasta, dia ga ada sedikitpun ngomentari soal Israel-Palestina. why oh why?? takut salah ngomong lagi kali ya?? secara kemarin komentarnya tentang roket Palestina katanya banyak yang tidak setuju 'n sedikit bikin orang gusar.. ya eyalahh..! Palestina itu tidak bisa disalahkan sepenuhnya donk! dan saya udah ga pernah lagi nonton berita di tv untuk beberapa hari ini. ngapain aja ya!?? kok bisa ya?? saya juga lupa ngapain aja saya sampai hobby aneh saya yang satu itu ga saya jabanin. kayaknya beberapa hari ini saya kebanyakan ngalor-ngidulnya! ahhh... saya merasa semakin ga berbobot neh!! ~_~