#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

A - Z



January 20, 2009 |



hmm.. alhamdulillah sudah agak reda emosi saya, walaupun masih dalam rangka sebal yang luar binasa krn hp saya tidak bisa telpon keluar. kenapa ya? apa emang jaringannya? atau karena hp nya yg blo'on? ahh.. mau cerita darimana ya? saya juga bingung. banyak yang mau saya ceritain, tapi ntah harus darimana memulainya,, yaelahh.. ck..ck *geleng² kepala*

Sabtu, 17 Januari 2009
rencananya saya mau ke kantor bareng tmn saya untuk menyelesaikan pekerjaan yg tertunda. tadinya qta mau lembur aja mpe jam 9 pada hari jum'at kemarin. eh taunya, jadi males gitu, trus berpikir utk lembur dihari sabtu aja, lebih nyantai. sebelum saya ke kantor, saya berkunjung dulu ke 'x' kantor saya yg lama, Danamon. saya kangen sama teman² saya yang gila. jam 12 kurang saya sampai di Danamon, langsung menuju lt.3 ruang CDC. menyusuri lorong², akhirnya saya sampai ke ruangan yg bertulisan 'RESTRICTED AREA' yang didalamnya berjubel anak remaja yang sibuk membolak-balikkan file. hhh.. saya berpikir,, ini yg saya kerjakan dulu, begitu melelahkan!

setelah menampakkan wajah, mereka langsung 'teriak kangen' gitu.. ada juga sih yg bcandain ga boleh masuk krn restricted area, org lama ga bisa masuk lagi. hahaha! dasar gila! tapi saya yakin mereka juga kangen sama saya :p ga berapa lama, mereka mengajak saya lunch di warkop belakang gedung. saya ikut aja, sambil menunggu tmn kantor saya datang (maklum qta ketemuan jam 12an jg di BCA, dan BCA tidak jauh dari Danamon). sebelum makan, saya diajak maen domino. saya cewe' sendiri diantara para lelaki itu, dan kebetulan selalu saya yg memenangi permainan! :D

setelah puas ketemu teman² lama, saya beranjak ke BCA. pas mau ambil kunci ruangan kantor ke satpam, eh malah kata satpamnya skrg ga bisa masuk sembarangan tanpa ada surat permohonan izin dari atasan. blaah! begimana jadinya? akhirnya qta ga jadi lembur, dan berinisiatif jalan² aja ke SUN Plaza, dekat 'n tinggal nyebrang aja dari kantor. wah sudah lama saya ga ngasih vitamin ke mata saya alias ga nyuci² mata di mall. setelah semingguan penuh dengan kerja, kerja, dan kerja. lumayan juga sih,, qta jalan² keliling mall, capek jalan, duduk sebentar, trus jalan lagi, duduk lagi, gitu² aja mpe jam 4 sore! heran ya gmn bisa cewek betah bgt di mall cuma kayak gitu dowank!?? heuheuhe...

Minggu, 18 Januari 2009
yah.. hari minggu ga usah ditanya lagi ngapain aja saya seharian. saya cuma ngendem dirumah, leha-leha nonton tv, ngglosorr.. trus maen sama anak² kucing. untuk minggu ini saya ga mandiin kucing. lagi males. malemnya saya sibuk nonton berita Depo Pertaminan Plumpang kebakaran sampe jam 1 mlm, trus nonton film komedi barat di trans 'The Nutty Professor 2" tapi ga sampe habis, karena sudah jam setengah 3 pagi, dan saya ngrasa lelah trus tidur.

Senin, 19 Januari 2009
Saya menghabiskan senin saya dengan pacar saya tercinta yang kbetulan lagi off dan saya jg ga kerja (hehe) qta ke wom finance siangnya, trus tiba² saya kepngen makan mie ayam, nyari² penjualnya dari ujung keujung, eh ditengah jalan kehujanan, drpd kehujanan qta singgah di warung bakso, baksonya sih kurang enak tp drpd kehujanan. karena badan dah setengah basah, mas Rey tiba² kepikiran berenang! saya langsung setuju. alhasil qta segera pulang, trus ambil swim suit, langsung cabut ke swimming pool yg masih di komplek perumahan jg. jam 5 teng, qta sampe di swimming pool, dan nyebuuuuuuuuuurrrrrrrrrr mpe jam setengah 7! herannya saya biasanya pegal² setelah berenang, ini kok ga ya?? saya malah merasa segar banget! thx to my lovely 'pacar' yang udah bwat hari senin saya begitu indahhhhhhhhh!! :))
Selasa, 20 Januari 2009
heran, kemarin baru ngrasa happy, sekarang kok bete lagi?? krn hp gsm and cdma-nya ga bisa pake telpon keluar! huhuhuhu..........

Baaaahhh.. banyak juga ya saya ceritanya.. padahal ga penting semua kayaknya.. btw, congratulation to OBama hari ini dilantik yah..