#skip to content | #skip to menu | #skip to footer


January 10, 2009 |

ohh hari yang membosankan! padahal ini weekend, saya libur 2 hari.. cukup bisa untuk beristirahat setelah kerja 5 hari tanpa ada kata 'break' sedikitpun. yaahh, dikantor saya yang baru cukup membuat letih, ehh.. tidak cukup dink, sangat membuat letih.. mondar-mandir sana-sini, atas-bawah. lho! katanya jadi sekretaris?? iya! untuk yang katanya 'sekretaris AO BCA' emang begitu! bukan sekretaris seperti sekretaris eksekutif lainnya yang hanya duduk menunggu perintah atasan trus jam 5 teng pulang. bukan.. bukan begitu.. ini malah jauh dari apa yang saya bayangkan! ada perasaan kecewa dan marah sebenarnya dalam diri saya. tapi seharusnya tidak bisa begitu ya.. memang tidak semuanya sama apa yang kita bayangkan yah. sepertinya saya harus lebih banyak belajar bersabar dan bersyukur menghargai apa yang sudah saya dapatkan. tapi masalahnya kenapa saya mendapatkan dan merasakan hal yang begitu-begitu saja? dengan kata lain, intinya sama! kalau seperti ini terus masalahnya, saya tidak akan bisa bekerja dengan waktu yang lama, paling tidak hanya bertahan 2-4 bulan lamanya.


ha.. bener kata reza, kalau begitu terus mending saya buat usaha sendiri, menjadi enterpreneur. ah enak saja dia ngomong! asal bgt! untuk buat usaha kan perlu biaya, modal, dan pikiran. ok lah pikiran bisa gratis. nah klu modal? siapa yang mau modalin sayaaaaa?? apa karena saya memang terlalu sensitif ya? jadi hal sedikit saja pun saya persoalkan. kenapa saya tidak bisa menjadi orang yang cuek ya? kalau cuek kan enak! mau dalam keadaan gimana pun, mau gempa, hujan-badai, longsor, atau dalam bahasa enaknya 'kena makian atasan' pun tidak jadi masalah buat kita, yaaah.. cuek aja gitu! makian ya makian,, kerja ya kerja,, urusan kena marah EGP! ahh.. seandainya saya bisa begitu ya! tapi saya tidak bisa!!!


ouch ~_~ kapan ya saya mendapat pekerjaan yang bisa membuat jiwa saya tenang? kapan?? kapan hari itu akan datang?