#skip to content | #skip to menu | #skip to footer


January 10, 2009 |

aahhhhhhhhh syiiiiiiiiiiitt!! udah ng-post panjang², eh windows nya malah ketutup rame²!! syiiitt.. syiiitt!! jadi males nulis lagi.. padahal tadi udah mantab tulisannya!! ~_~

today's really boring! but today's my weekend! but still isn't enough to make me relieved. ahh .. I feel it again. depressed. lagi-lagi saya merasakan hal yang sama seperti dulu. saya takut. kenapa? karena pekerjaan yang saya dapatkan tidak seperti apa yang saya bayangkan. tapi katanya sekretaris!? yah memang jabatannya saja yang "sekretaris", tapi pekerjaan yang saya lakukan sama saja seperti "office girl". saya kecewa! sangat-sangat kecewa! itulah kenapa saya sebenarnya tidak bisa bekerja dengan orang (maaf) "chinese". saya tidak bisa mendekatkan diri dengan mereka. moreover previously I had experienced that did not reassure with chinese people also, so still had the bad impression for me.

andai saja saya bisa sedikit cuek dengan keadaan yang ada. kalau cuek kan enak, tidak perduli apa yang terjadi, tetap maju terus pantang mundur. but I couldn't! I am very sensitive. . yah.. saya sangat sensitif! OUGH! kenapa SENSITIF BANGET!? sehingga hal kecilpun bisa menjadi pikiran saya berhari-hari, bisa membuat mood saya berubah drastis. IMAGINE!, makan siang pun saya tidak sempat lagi karena sibuknya disuruh ini dan itu,, everywhere, upper-low, replied the telephone every 2 minutes. SO BASICALLY, I FEEL NOT the SECRETARY, BUT AN OFFICE GIRL FOR THEM. i'm VERY DISAPPOINTED, but i must remain. never give up!!

hikss.. sungguh menyedihkan... :(((