#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

when i was..



February 11, 2009 |


tadi seharian saya nostalgia sendiri dengan diri saya yang dulu.. ada yang membuat geli² sendiri, ada juga yang bwat jengkel ketika mengenangnya. saya coba ingat² kembali dan berbagi dengan anda semua (feel free to share!)

ketika saya..
* masih TK bercita-cita jadi dokter hewan, namun beralih ke dokter anak, tapi ga kesampaian :(

* waktu SD pernah difitnah oleh guru sendiri di kelas-4, dia bilang saya dirumah tidak pernah mengerjakan PR dan sering membuat ibu saya marah².. padahal itu bohong semua! yang lebih menyedihkan dia bilang ke semua teman² saya.. :(

* difitnah, hanya berpasrah saja. alhasil, saya sukses dikelas, mendapat 3 besar, dan menjadi murid kesayangan guru di kelas 5 dan 6

* masih duduk dibangku SMP, saya merasa senang dan menikmati hidup. disana saya merasakan arti teman yang sebenarnya, dan merasakan pertama kali pacaran.. ;D

* dibangku SMU sempat melakukan hal² yang bodoh dan tolol. ahh.. klu yg ini simpen sendiri aja.. :p

* dilanda pubertas, saya suka banget sama chatting! hampir setiap hari saya tongkrongin warung internet sepulang sekolah hanya untuk chatting. positifnya, saya jadi cepat mengetik di keyboard komputer! :D

* belajar sejarah.. saya merubah cita² saya menjadi Arkeolog. karena saya sangat mencintai pelajaran sejarah. cinta banget banget banget!!

* mengenal design graphis,, saya ingin sekali ambil kuliah di jurusan design graphis! karena dulu di kota Medan gak ada jurusan tersebut, saya tidak diizinkan keluar kota! sedih banget! padahal sekarang seorang design graphis banyak dibutuhkan!

* mempunyai uang yang banyak di saku/dompet, saya sangat boross.. sampai bingung gimana cara menghabiskannya! sampai sekarang juga boros! :p

* dilanda sedih, saya selalu curhat dengan gitar dan membuat sebuah lagu. tapi sekarang senar gitarnya habis dimakan adik saya! ~_~

* pertama kalinya merasa benar² mahir bermain gitar, yaitu pada saat memainkan lagunya Vertical Horizon - Best I Ever Had. sekarang itu band kemana ya???

wah apalagi ya?? kayaknya itu aja yang saya ingat² tadi siang..

note : BAGAIMANAKAH WARNA BLOG SAYA SEKARANG INI? DO YOU LIKE IT?