#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

ups! saya tidak merayakan v'day!



February 13, 2009 |



wah wah wah.. ternyata ini bulan februari yak!? tgl 13 yak? besok v'day yak? pantesan di tv² kok heboh banget ngebahas tentang coklat dan kawan²nya.. ngomongin soal valentine's day, saya tidak merayakannya lho! karena menurut saya, hari kasih sayang bisa setiap harinya, mengucapkan rasa sayang bisa kapan saja. itu menurut saya lho.. terserah yang lain mau bilang apa, ini negara demokrasi, bebas berpendapat kan!? :) ya gitu, walaupun saya tidak merayakan v'day,, tapi saya senang ketika v'day datang,, bicooozz film² yang bakal ditayangkan di semua siaran tv di Indonesia pasti bagus², drama percintaan.. oohh... ~_~ trus liputan² seputar coklat dan kawan²nya pasti banyak.. ohh.. i like dat! apalagi semalem tuh saya nonton BlackInNews, yang nyajiin liputan tentang hadiah v'day. ada satu liputan yang menarik buat saya. liputan tentang t-shirt couple untuk hadiah v'day. wahh.. itu t-shirt bagus² banget! check aja di hen's collection.. jadi pengen mesen juga nih untuk saya dan pacar, walaupun kita sudah punya satu t-shirt kembaran, gpp deh nambah lagi.. kan seru tuh dipakai barengan pas lagi pengen jalan² or nonton ke 21 :D ihhh... guemesss!! thanks deh buat Djarum Black yang udah buat info tersebut melalui Black In News.. hatur nuhuunn.. :))

uia, hari ini ortu saya ulang tahun pernikahan! HAPPY ANNIVERSARY MOM 'N DAD! tapi saya gak tau yang keberapa tepatnya.. ya semoga ortu saya semakin lengket kayak perangko.. heuheue.. tapi serem juga ya ultahnya pas Friday, 13th! jadi keingat sama film jadul yang suka saya ikuti waktu SD, ya itu tuh judulnya Friday, 13th.. horor bangettt!! umm.. balik lagi ke topik 'saya tidak merayakan v'day'.. kalau soal ini pacar saya tentunya yang sangat senang sekali. kenapa? karena dia tidak harus mencari-cari kado v'day untuk saya, karena saya tidak akan marah karena dia tidak datang atau bahkan kasih kado untuk saya pada tgl 14 februari nanti, tapi saya akan sangat marah kalau dia lupa, tidak datang, dan tidak memberi kado untuk saya pada saat hari jadi kami yang ke-4 tahun tgl 23 maret nanti!! i will be very very dissapointed! ahaha...

the end of my post, akhirnya saya ikuti juga ajang Blackinnovationawards.. doain yee semoga saya bisa jadi juaranya... *ngimpi* hahaha... :)))