#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

aduh!



March 14, 2009 |

frenz.. kaya'nya hari ini saya mau posting panjang. karena ada 2 atau 3 pe-er yang belum saya selesaikan. trus saya juga pengen cuwap² skalian, mengeluarkan uneg² dan kaleng rombeng yang udah hampir 2 hari pengen saya keluarkan. so frenz, siyapin dulu kopi, susu, atau kopi susu, sekalian cemilan untuk pelengkap bacaan anda. saya juga sudah siyapkan headset + tembang² lawas untuk memicu inspirasi saya biar bisa keluar tanpa dibantu buah pisang, atau yoghurt (susah BAB kaleee...!!)

pertame-tame, saya mau selesaiin pe-er dulu dari Ibnu Mas'ud *hai² Mas'ud! dadagh²!!* dia ngasih pe-er dan awardnya. nih!

Peraturan untuk menerima award ini ialah :

1. Copy badge "2008 Cute's 3logger Award" ini untuk diletakkan di blog anda..


2. Link/ceritakan kembali siapa yang memberi award ini kepada anda..
=> yang ngasih si Mas'ud <- visit his blog people! :) 3. Setiap blogger mesti menyatakan 10 fakta/hobi diri sendiri sebelum memilih penerima award seterusnya.. (korang bagi 5 fakta & 5 hobi pon boleyy!) => ntar aja digabung sama pe-er JONK

4 dan 5. ga usah yee.. males ngasih pe-er ke orang lain! :)

pe-er selanjutnya dari yang lain dan tak bukan, semana dari pada bagaimana adalah JONK!!.. sepertinya dia cinta sekali dengan saya yah saudara², sehingga setiap ada pe-er pun pasti ditimpukin ke saya! ck..ck.. yasudah ini pe-ernya yg MasyaAllah... "25 THINGS ABOUT KAMU". ok deh frenz, siyap² aja ngantuk yah!

01.sama kayak jonk, alhamdulillah anggota badan lengkap semua tiada kurang.
02.anak kedua dari tiga bersaudara, 'n yang paling manis :p
03.selalu ingin tahu, suka nanya macem².
04.ambisius.
05.perfeksionis.
06.suka buru-buru (mau kemana neng???)
07.penyayang sesama apalagi binatang.
08.takut sama kecoa.
09.suka nonton berita.
10.ga suka sinetron dan kawan²nya
11.workaholic.
12.suka sibuk tak menentu.
13.suka banget nonton bola, khususnya COPA INDONESIA.
14.suka bgt sama.... hihi... Richy 'Five Minutes'
15.suka ngemil, habis ngemil tidur kekenyangan.
16.suka tidur malam-malam.
17.i hate monday!
18.ga suka menunggu.
19.sikat gigi 'n cuci kaki sebelum tidur, HARUS!
20.suka Splender, Coldplay, Radiohead, Frente, Silverchair, The Cure, Taylor Swift, Saybia, dkk.
21.oia, lagi berusaha memanjangkan rambut, dan mengalahkan rambutnya kuntilanak 'n sundel bolong! YES!
22.suka cuci tangan. apa² cuci tangan...
23.suka maen gitar, trus nyanyi² ga jelas
24.kata teman²ku mataku pakai contact lens, pdhl aseli tuh!
25.tinggi 160cm keatas :p


DONE! sekarang pe-er dan award dari Nichan. awardnya aja tak ambil ya say.. karena pe-er nya udah pernah dikerjain.



fiuuuuuuuuuuh!! finally selesai juga semua! tadinya sih pengen posting seputar news beberapa hari ini. tapi kayaknya kepanjangan ntar pada bosen lagi! besok aja deh.. yuuuuuuuuukkk..!!


** Blog-BlackInNews: OI! saya ikutan Djarum Black, BlackBlogCompetition nih! moga² jurinya baek, jadi tanpa pikir panjang saya dimenangin! klu pun ga menang, doain BB-nya nyasar ke sayah! :D **