#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

amburadul.



March 15, 2009 |

penat sekali yang saya rasakan hari ini. semuanya begitu cepat berlalu, hingga saya lupa yang tadi lewat itu apa saja yah?? buuuuuuh!! tak henti²nya mengambil nafas panjang kemudian dihelakan ke udara, semoga nyamuk²nya ga mati seketika ya menghirup nafas saya! ya engga donk! kan saya sudah gosok gigi 27x ke kanan 27x ke kiri !@#$%^&*?

apa yah? sepertinya semalem saya sudah siyap untuk menuangkan semua isi pikiran saya untuk diposting hari ini. tapi kenapa semuanya itu MAMPET skrg?? aaahh.. apa saya harus lari ke hutan kemudian belok ke pasar, nemu pasar ayam terus maen petok²an sama ayamnya?? bagaimana lagi saya harus mengeluarkan inspirasi menulis hari ini? gigit-gigit jari, guling² kasur, nyuci piring, beresin kamar kemudian digrusuhin lagih! semua itu sudah saya lakukan, toh inspirasi menulisnya ga datang juga!

........


10 menit kemudian,
........
........


6 menit kemudian,
........

hadeuh! ga bisa euy! saya harus pergi ke pertapaan nih!! *lari-lari ke kamar trus tidur! gRoOOokKkk...*


** Blog-BlackInNews: OI! saya ikutan Djarum Black, BlackBlogCompetition nih! doain menang!! klu ga menang, paling tidak BB-nya bisa nyasar ke sayah! :D **