#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

Presiden.



March 16, 2009 |

dari dulu sebenarnya pengen bgt cerita tentang Presiden kita, Bpk. SBY, tapi ga ada ide mau cerita apa dari Beliau. kemarin weekend nonton tv, rame banget berita tentang Beliau ini, katanya sakit ya pak?? iya nih! hampir di semua stasiun tv ada beritanya. untung ga nyasar ke berita gosip ya pak!

kemarin, kapannya sih saya sudah lupa. saya nonton berita tentang seringnya mikrofon mati tiba² ketika Bpk negara kita sedang pidato. dan sudah terjadi berulang-ulang; trus, tentang pak SBY yang marah ketika pidatonya dicuekin, karena audience-nya tertidur atau sibuk sendiri; beliau marah karena pas pidato, beberapa menteri ada yang ngobrol; dan yang lain sebagainya. kalau saya perhatiin ekspresi beliau ketika mulai, sedang, sesudah marah, bikin takut yah! kebayang deh klu saya yang kena marah sama Presiden gmn yah muka saya jadinya saat itu?? mungkin langsung ngglosorr kebawah kursi trus ngumpet.

berita yang baru² ini seputaran pak SBY sakit lambung. pasti kecapean tuh! atau suka telat makan karena bejibunnya kegiatan dan kunjungan beliau akhir² ini. mungkin lagi kejar setoran sebelum masa jabatan berakhir, atau jg karena mau pemilu x yaaa?? turut prihatin deh atas sakitnya beliau :)


** Blog-BlackInNews: OI! saya ikutan Djarum Black, BlackBlogCompetition nih! moga² jurinya baek, jadi tanpa pikir panjang saya dimenangin! klu pun ga menang, doain BB-nya nyasar ke sayah! :D **