#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

kebanjiran award.



March 18, 2009 |

wahh setelah sehari ga online and ngepost, banyak pesan mengatakan 'silahkan ambil awardnya'. terimakasih,, terimakasih... teman² semua.. saya jadi tersanjung-8 nih! tadinya mau ngepost ide yg dari semalem udah dirancang, tapi karena teman² pada baik hati ngasih award yang bejibun.. jadi kali ini saya pampangin awardnya aja aaahh..!!

menurut saya, award merupakan salah satu bentuk perhatian sesama blogger, jadi saya senang karena diperhatiin, hihihi... tengkyu yak mas joe, JONK, mbak tika
, sapa lagi yak??? oohh.. mas attayaya, en dari san3. makasih banyak yah teman²!! haduh saya jadi bingung mau bilang apa lagi,, dan buat ngepost awardnya pun lumayan bingung nih saking ramenya,, mudah²an ga ada yang ketinggalan yah!!


untuk balesan awardnya, lagi² saya bingung nih mau kasih ke siapa... yaudah buat semuanya aja deh yang suka nangkring di blog saya, dari yang rajin, setengah rajin, sampai yang baru mau rajin maen kesini,, awardnya 'tuk semua :)) uia, krn daritadi saya blogwalking isinya tentang award semua,, jadi bulan Maret ini saya tetapkan menjadi bulan Award Bloggerian! heiheie.. sudah dpt persetujuan dari pak Presiden kok bwat dicatet di buku sejarah Indonesia :p wadoh! ada Pe-eR nya juga dari teteh Linda. kabuuuuuuuuurr!!


ada 3 lagi nyusul dari mbak tika 'en .. mas Andy biar numpuk! hihi

















JIAAAHAHAHAHAHAHHAHAHA.... HIKS! dah kayak pemilu aja! hayuu.. dicontreng gambarnya! :p


** Blog-BlackInNews: saya ikutan Djarum Black, BlackBlogCompetition nih!doain menang yee! klu pun ga menang, doain BB-nya nyasar ke sayah! :D **