#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

kalahkan penat.



March 19, 2009 |

Dua hari belakangan ini penat menyelimuti. Kalau sudah begini, kepala yang jadi sasarannya. Namun sakit kepala yang bertubi-tubi tak surutkan hari-hari saya menjadi kelabu dan lewat begitu saja tanpa kesan. Ohh.. thank God, semuanya berlalu dengan sempurna. Walaupun masih ada resah yang saya simpan, tapi yasudahlah.. toh saya tetap merasa nyaman. Saya kalahkan rasa penat itu!

Semalam bintang tak tampak karena hujan mengguyur tanah hingga lembek dan basah. Saya bawa penat yang menggunung itu dengan rebahan dan sedikit celoteh dengan bayangan. Sesekali ngilu dikepala merajai, membuat saya meringis kesakitan. Saya tak hiraukan semua, menganggap itu tak ada, dan merasa tak merasa. Saya tersenyum bahagia. Lagi, saya kalahkan penat!

p.s : Pe-er dari mbak Linda dan mbak Tika, saya pending dulu yah sampai minggu :)



** Blog-BlackInNews: OI! saya ikutan Djarum Black, BlackBlogCompetition nih!doain menang yee! klu pun ga menang, doain BB-nya nyasar ke sayah! :D **