#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

awasi BLT, knp baru skrg??



March 26, 2009 |

BLT atau Bantuan Langsung Tunai dilaksanakan pada bulan maret ini. tapi ada yang beda pada pelaksanaan BLT skrg ini. apanya yang beda buuu'?? bedanya BLT sekarang diawasi. bukan oleh pemerintah sendiri, melainkan dari kader politik lain. lho? ada apa? kenapa? kok tumben skrg pake diawasi?? nah itu dia yang bikin saya heran..

saya ga tau ya apa dimaksud dari ini semua. kalau orang yg punya pikiran panjang sih pasti mengira pengawasan yang dilakukan oleh salah satu kader politik ini ada maksud dan tujuannya. (lho kok gitu?) yeaaahh.. kenapa baru sekarang sibuk² memberi pengawasan dan langsung terjun ke lapangan untuk pembagian BLT tersebut? kalau memang 'care' kenapa tidak dari awal pelaksanaan? kalau begini, apa orang² tidak 'curiga' dengan semuanya yang secara tiba² dan timing-nya pas dengan mendekati pemilu. saya tidak menyalahkan.. tapi saya bertanya; "awasi BLT, kenapa baru sekarang??"

** Blog-BlackInNews: saya ikutan Djarum Black, BlackBlogCompetition nih!klu pun ga menang, doain BB-nya nyasar ke sayah! :D **