#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

tak sampai hati. (nge-bLog Lagi!)



March 25, 2009 |

hos hos hos...

apa kabar? maaf saya baru nongol (pdhl baru 2 hari jee...) iya nih, tadinya mau cuti 4 atau 5 hari gitu.. tapi saya tak sampai hati anggurin blog saya. tak sampai hati juga setelah membaca komeng teman² yang telah perhatian dan memberi saya semangat untuk cepat² balik nge-blog lagi. thank's all :)))

setelah kombek nge-blog lagih, walking sana-sini, pikiran saya jadi fresh lagih! wahhh bentar lagi pemilu dimulay.. sampai sekarang saya belum nentuin pilihan hidup eh pilihan parpol atawa caleg idaman saya. GA ADA! itu jawabannya.. semuanya sama aja! janji², paling kalau sudah diatas lupa sama kita² yang dibawah! mabok kekuasaan, kebliyer kebanyakan uang, sampe lupa uang rakyat diembat juga! wah puyeng deh mikirin pemilu skrg! (sopo suruh mikirin jeee??) iyah, katanya pesta demokrasi, tapi yang ada malah saling hunus-menghunus yak?? (maxud'e??) yaa,, itu lho pada maen fitnahan, saling menjelekan satu sama lain (pdhl jelek semua..) hanya karena berebut kursi kekuasaan, persatuan hilang! kasihan pahlawan kita yang sudah capek² berjuang (lah.. nyambung tah??)

hadoh! ngemengin pemilu jadi butek lagi pikiran sayah! ~_~


** Blog-BlackInNews: frenz, saya ikutan Djarum Black, BlackBlogCompetition nih!klu pun ga menang, doain BB-nya nyasar ke sayah! :D **