#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

hilang (lagi)



March 30, 2009 |

sudah yang kedua kalinya dia pergi ga jelas kemana. kemarin dia sempat hilang jg, saya sampai kelimpungan nyari dia. ternyata dia tidur diatas tembok tinggi disamping rumah. hari ini hilang lagi! sepertinya sih masih disekitaran rumah, tapi kenapa ga kliatan ya? biasanya, dia melepas lelah dan tertidur diatas tembok itu. tapi pagi ini, ketika saya mencarinya dia sudah tidak ada ditembok itu. kemana ya??


abod sayang..


hingga siang ini, dia belum juga pulang kerumah. semua sudah mencari disetiap sudut, tetap jg ga ketemu. saya resah, cengeng pun datang. bgini nih rasanya, baru kehilangan kucing saja saya sedihnya minta ampun. bagaimana ya rasanya menjadi keluarga korban Situ Gintung? pasti lebih perih dari kesedihan saya yang cuma kehilangan seekor kucing. karena baru kucing aja udah bgini! wah bagaimana klu saya kehilangan keluarga, pacar, sahabat???? answer : MATI DENGAN MANISNYA KARENA KE-CAPEK-AN NANGIS! ~_~

** Blog-BlackInNews: saya ikutan Djarum Black, BlackBlogCompetition nih!klu pun ga menang, doain BB-nya nyasar ke sayah! :D **