#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

beLajar



May 13, 2009 |

namanya manusia ga pernah puas yah. ada aja yang kurang. nah, karena saya juga manusia, jadinya saya belom puas juga nih. pengen nambah, nambah, dan nambah. walaupun sedikit maksa. tapi kalau maksanya untuk kebaikan 'n ga ngerepotin orang melainkan ngerepotin diri sendiri yah kaya'nya ga masalah yah!? masalahnya paling² di diri sendiri, gimana biar terpuaskan! jiaaaaaah... apa sehh??

yup! saya belum puas! masih pengen belajar! belajar apakah? yah banyak. misalnya? yuuuuuukk...

1st. saya pengen belajar/sekolah lagi.
2nd. saya pengen belajar bahasa jepang + mandarin.
3rd. saya pengen belajar maen gitar lagi <- tapi harus beli gitar baru neh! soalnya gitarnya udah botak dibuat adek! 4th. saya pengen belajar desain. 5th. saya pengen belajar ikhlas. itu baru sebagian.. masih banyak lagi yg pengen saya pelajari, kalau ditulis disini ga bakal muat! blognya bisa melar! jihihihihihi........... ow ow.. kelupaan atu! thx buat Ibnu dan Sendal krn udah ngasih award. lusa dipajangnya yaaaaaaaaaaah...