#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

ah masa sih.



May 11, 2009 |

humm.. ada beberapa temen mssg ke saya. intinya mereka ingin tau profile detail saya. penasaran kah? baiklah kalau begitu. duduk yang manis yah.. plototin matanya ke monitor, coz ini cerita agak sedikit memboringkan. jadi mendingan stretching dulu deh :D

jadi begini, kata emak saya, konon saya dilahirkan pada malam hari menjelang waktu isya, tgl 7 juni 1985 <- siyap² kirim kado yah!! jadi kira² 23 tahun yang lalu, menjelang tahun ke 24 sebulan lagi. saya keduluanan kakak saya, jadi saya anak kedua, dan hampir menjadi si bungsu. ternyata 4 tahun kemudian setelah thn 1985 adik saya lahir, dengan jenis kelamin laki-laki. jadi intinya, saya ga berhasil jadi anak sulung dan bungsu. nasib! selain punya kakak dan adik, saya juga punya keluarga yg lain. tersisa 9 ekor kucing lagi, 5 dewasa, 2 remaja, dan 2 baby yg baru lahir 6 mei kemarin. jadi jumlah penghuni rumah saya 15 mahluk hidup + 1 burung beo = 16 mahluk hidup jadinya. bweh, lupa sama ikan mas koki (tp saya lupa berapa jumlahnya). ya begitulah. watta big family!! oia, makes (makanan kesukaan) saya adalah bubur bayi, dan mikes (minuman kesukaan) adalah air putih. kyahahaha... emang ngisi diary! uhm.. hobi : ngeblog, ngeplurk, ngerjain kerjaan yg ngasih kerjaan sehingga harus dikerjakan, dkk. tros, apa lagi yah? saya bingung klu disuruh buat profile sendiri. ow,, 1st time kerja saya jadi SPG, 1st fallin' love kelas 6 SD, 1st pacaran kelas 2 SLTP, dkk. aihhh.. jadi maluw saya. udah ah!

last, thx bwat Danta udah kasih award yah!! buat teteh Tika, awardnya aia simpen dulu okeh! en yg lain yg udah ngasih award tp saya lupa. punten nyak! nuhun pisan buat semuanya! yuuuuuukk...