#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

dreams.



May 08, 2009 |


i am a day dreamer. apa yang salah? tidak ada. semua orang bebas bermimpi. mau mimpi tentang karir, future, pacar, atau mimpi basah sekalipun. sah-sah saja (kaya' lagu dangdut yah??). yang pasti tidak ada undang-undang utk bermimpi. tidak ada sanksi, bahkan masuk buih karena bermimpi. ada pepatah mengatakan "kejarlah ilmu setinggi-tingginya", tapi kalau untuk saya pepatah itu lebih cocok, "bermimpilah setinggi-tingginya". yahh... mimpi atau khayalan. hampir setiap detik saya lakukan. guess what? kesuksesan yg selama ini saya (pernah) raih sampai sekarang dan detik ini, semuanya berawal dari mimpi dan khayalan saya.

percaya atau tidak? bukan maksud berbangga, saya hanya ingin berbagi. dari sesuatu yang kecil (ex: gadget) saya dapatkan berawal dari mimpi, kemudian berusaha. dan dari sesuatu yang besar (ex: job) saya dapatkan berawal dari sebuah khayalan seorang anak SMU, dan obrolan ngawur tentang mimpi² dunia kerja. Alhamdulillah perjalanan karir saya semuanya berawal dari khayalan belaka! dan hingga detik ini saya mendapatkan berkah yang luar biasa, mimpi saya sedari SMU itu terkabul. dan sebentar lagi insyaAllah kalau tidak ada halangan, saya akan menjalani pendidikan di Jakarta untuk posisi baru saya di BNI.

so guys... jangan pernah takut untuk bermimpi atau berkhayal yg tinggi. kelak saat itu akan datang kepadamu, "bila" dibarengi dengan usaha dan doa.


keep up the good work, pals!!

p.s : thanx untuk notnine untuk awardnya, sdh pernah saya pajang. but, thx anyway :))