#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

serem.



April 30, 2009 |

laki-laki kecil itu sangat manis. pertama saya kira dia seorang anak perempuan, ternyata bukan. karena parasnya itu, so sweet! saya baru nyadar kalau dia laki-laki sewaktu ibu-nya memanggil dia, "Michael". namun, dibalik paras-nya yang manis dan kalem ternyata ada yang salah dengannya...

dimalam Halloween. Michael yang menganggap semuanya tidak perhatian dan selalu memperolok²nya, memulai aksi kejinya. ketika ibu-nya, "Debra" pergi bekerja disebuah bar, Michael membunuh pacar ibunya yg sedang tidur dengan menggorok lehernya, kemudian mebunuh pacar kakaknya dengan tongkat baseball, dan terakhir membunuh kakaknya sendiri dengan pisau dapur. dan kesemuanya itu dilakukan dengan memakai topeng halloween. sementara adik kecilnya, "Boo" ia gendong keluar rumah menunggu ibunya pulang kerja. dan disitulah ia mulai dipenjara, dan tidak mau berbicara sepatah kata pun. hingga seorang suster yang menjaganya juga dibunuh dengan garpu. tak tahan melihat tingkah psikopat anaknya tersebut, Debra akhirnya bunuh diri dengan menghujamkan peluru dikepalanya.

hingga 15 tahun kemudian, Michael Myers tumbuh menjadi sosok yang dewasa, berbadan besar, dan rambut gondrong tak terurus menutupi matanya yang gelap. ketika ia harus dipindahkan ke ruangan sel lain, ditengah perjalanan ke sel, Michael membunuh ke-4 polisi yang menjaganya, kemudian berusaha melarikan diri dengan membunuh siapa saja yang ditemuinya. dan.............. blablabla... nonton sendiri deh! panjang banget! tapi menurut saya film ini belum begitu sempurna, karena saya belum menemukan inti ceritanya. yg pasti serem bgt! dari awal sampai akhir, isinya bunuh dan membunuh!