#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

kanker.



April 25, 2009 |

apa yang mau saya kata kalau sudah terlibat dengan kanker? makan tak enak, tidur pun tak nyenyak (alias digigit nyamuk). kalau sudah terkena kanker serasa males ngapa²in, tubuh pun terasa ringan, serasa bisa terbang (ikutan terbang sama nyamuk, trus ikut nyamuk arisan). saya sedih kalau divonis kanker!!!

kanker oh kanker... parah bgt nih saya kalau sudah kena imbas KANKER! a.k.a KANtong KERing. ga bisa ngapa²in. ada duit juga untuk ongkos wara-wiri kesana-kemari! ga bisa jajaaaaaaan! shopping²! spa²! heiheie.. ga denk! itu bukan dunia saya,, tak suke saya shopping 'n spa,, yg bener ga bisa mejeng di twenty oneeeee!! udah lama nih ga nonton pilem! karena kanker, terpaksa deh nontonnya Bioskop Trans tv aja. yahh.. untung minggu ini tema movie-nya "women in action". walaupun udah pada basi semua, yg penting ada alesan untuk ga nonton sinetron yg lebih basi! ohh.. nasib,, nasib,, akibat kanker,, pilem basi pun saya jabanin! ~_~

baidewai, dapet award lagi nih. thx yah mbak fanny, jojon, dan aldhie, tapi untuk aldhie maaf bgt awardnya udah pernah dipajang nih! but, thx eniwei..



berhubung saya lagi terkena 'kanker' jadi awardnya saya simpen dulu, ntar klu dah ga tahan bgt 'kanker'-nya, baru saya jual. kyakyakyakya..........