#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

friends.



April 23, 2009 |

what friends are for?

terimakasih untuk teman² blog semua yang sudah mau mampir ke blog saya yg minimalis manis tapi ga amis ini. beberapa hari belakangan bisa dilihat postingan saya sendu² banget yah. memang, saya telah melewati hari² yg begitu berat belakangan ini. tapi saya tidak mau berlama-lama, karena teman² semua.

thanx ya buat semuanya yg udah sempetin komen disini, ada yag nanya shoutbox yah?? hihi.. si teteh nanya shoutbox melulu! bukannya komeng ih.. shoutbox masih disimpen, saya sebenarnya ingin sekali mengganti template blog ini, tapi apalah daya, saya ga pinter!! hmm.. paling nanti saya rombak aja, klu bisa shoutbox-nya saya mejengin lagi disini. dan, thanx juga buat temen² yg udah pada ngasih award ke saya. walaupun sebagian udah pernah saya pajang, tapi tak apelah.. apa salahnye?? :D



terimakasih buat Harry, Bunga Raya, mas Taufik, Adrianz, Wafi, dan juga si neng Vaya, katanya dia pengen liyat poto saya, tapi hari ini saya males berhadapan dengan kamera, jadi potonya yg semalem aja deh neng Vaya. hmm... yasudahlah, ini dia! voila!


jangan diejek jeleknya yah.. pujilah saya,, itu sudah cukup! :D

P.S : tolong ingetin saya kalau ada award dari teman² yg belum dipajang. saya lagi terkena amnesia akut karena kepala saya sering kebentur obeng. oia, award yg diatas saya berikan untuk teman² semua yg udah datang dan komeng, ataupun datang ga komeng.