#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

no idea.



April 20, 2009 |

where'd you go?
i miss you so..
seems like it's been forever,
that you've been gone..
please come back home..



abod [abu²] + pupu [hitam]


"my dear.. aku tak tahu sudah berapa lama aku menangis, aku tak tahu sudah berapa liter air mata ini keluar membasahi pipi. aku tak tahu sudah sebengkak apa mataku. aku tak tahu seberapa hancurnya hatiku melihatmu terbaring disana tanpa nyawa. aku tak tahu apa aku bisa meneruskan hidupku, dan melewati malam tanpa sentuhan manjamu lagi. tapi yang aku tahu kalian disana pasti bahagia. nikmatilah bercanda bersama bidadari syurga. nikmatilah kasih sayang-Nya. kelak, bila waktu ku tiba.. tunggu aku dibalik pintu syurga Firdaus."

FYI : pupu was gone, friday morning (17/04/09),abod was gone, sunday afternoon (19/04/09).

P.S : untuk teman² yang sudah memberi saya award, maaf ya belum bisa saya posting. insyaAllah lusa saya pajang. maaf banget. sabar yaa.. ~_~