#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

I'm so sorry.



June 27, 2009 |



kenapa judul postingannya begitu, neng? emang salah apa, neng? yaa.. ga kenapa-napa sih.. pengen aja minta maaf sama teman² semua. coz akhir² ini diriku jarang berkunjung, ya karena apalagi,, semuanya juga kayaknya udah pada tau. TIME! yeah, it's about time. waktu saya yg sempit, dan apalagi sekarang makin banyak masalah yang ditemui dipersimpangan jalan.

maaf apa lagi?? maaf karena kalau ada yang minta link, baru bisa backlink beberapa hari kemudian, atau malah beberapa minggu kemudian, alesannya ga sempat atawa lupa! ouch!! maaf juga yang minta account pesbuk saya. PESBUK?? saya ga punya euy! ahaha.. ~_~, trus maaf juga bagi penggemar shoutmix saya (plis deh!!) sudah saya hapus, coz kayaknya kurang penting and berhubung lahannya seumpit, rek! hiks..........

maaf lagi kalau ada yang kasih saya oleh² atau award, eh malah ga pernah saya pajang. alesannya udah pernah dipajang, atau ga sempat, atau LUPA! hiks... maafkanlah saya yang tidak tahu terimakasih ini.... so, biar ga sakit hati atau nyesek karena saya, jangan kasih saya award lagi deh yah, atau pe-er misalnya. karena saya pasti lupa deh! maklumlah kemampuan otak saya sudah diambang batas limit. sekarang jadi semakin sering lupa akan sesuatu. sudah OOn makin OOn deh ai!

sorry juga to someone yang selalu saya repotin ini-itu.. deuh.. saya jadi ga enak nih. so, i'm so sorry...