#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

Nostalgia - Old Song.



June 22, 2009 |

Harus update? Selalu mengikuti jaman? Ga juga..

Thank God, saya bukan salah satu dari sekian banyak orang yang kadang suka terlalu ‘maksa’ untuk mengikuti hal-hal yang baru. Saya tidak terlalu memusingkan hal yang demikian. Dibilang ketinggalan jaman? I don’t care.. Asal saya nyaman, no problemo!

Seperti biasa, saya bernostalgia bukan tentang sebuah cerita dan kenangan, tapi lebih dengan musik-musik lama. Untung saja old song itu masih tersimpan rapi, apalagi koleksi old song saya bertambah setelah dapat kiriman dari ‘secret admirer’ yang bejibun, yang sebagian juga request-an saya sendiri. Thanks ya my secret admirer! Hihihi..

Untuk old song ini, saya lebih banyak mendengarkan lagu-lagu barat yang lama. Bukan berarti saya tidak cinta musik Indonesia yah! Tapi emang ga bisa dipungkiri ya lagu-lagu western lebih enak didengar, apalagi yang masih belajar bhs londo seperti saya ini. Yaahh.. hitung-hitung sekalian mengasah kemampuan listening saya lah!

FYI, old song yang biasa saya dengerin itu seperti, Bush – Swallowed, lagunya Bryan Adams, Vertical Horizon, Collective Soul, dan lagu-lagu kiriman secret admirer saya itu misalnya, 5IVE – Until The Time Is Through, Bad EngLish – When I see You Smile, Fire House, Sting, dan masih banyak lagi lah.. (kalau pengen dengerin juga searching sendiri ya, coz ndak sempat euy cari link-nya,, hiks!)

Hadeeuhhh.. jadi pengen ngejreng gitar neh, gara-gara posting beginian. Ngejreng dulu akkkkkkhhhhhhhh..............

P.S : maaf, untuk hari ini baru sebagian bisa BW, sabar yahh...