#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

Short story by me.



June 19, 2009 |

** Mood : Tired. **

Sudah seminggu saya tidak berbagi cerita, sudah seminggu saya tidak balas mengunjungi teman-teman. Hanya maaf yg bisa dihaturkan. Apalah daya, waktu seakan menjadi kambing hitam dalam problem saya ini. Waktu yang sempit lebih saya manfaatkan untuk beristirahat setelah seharian otak dan otot saya bekerjasama untuk membantu saya bekerja.

Sekarang saya memiliki waktu. Boleh saya bercerita? Jika boleh, saya ingin bercerita tentang diri saya sendiri saja. Boleh kan...?????

Tak banyak orang terdekat saya yang tahu apa sebenarnya yang saya cari, apa sebenarnya tujuan dari hidup saya, apa sebenarnya yang ada dalam benak pikiran saya. Karena, saya memang sangat cuek. Saya berpendapat saya yang hidup, saya yang berencana, dan Tuhan tinggal menentukan layak dan tidaknya semua rencana saya. Tidak perlu campur tangan orang lain. saya yang menentukan masa depan saya sendiri. Tapi bukan berarti, saya berbuat dengan seenaknya. Alhamdulillah, saya masih dalam jalur yang benar.

Saya punya kebiasaan yang bisa dibilang jarang orang lakukan. Merancang mimpi. Yap! Mau mimpi sebelum tidur ataupun mimpi jangka panjang. Salah satu impian saya adalah melanjutkan program extension S1 yang sempat tertunda karena sibuknya bekerja. Yah selagi ada kesempatan, mudah-mudahan saja bisa cepat terlaksana. Sehingga rencana untuk menggapai posisi yang lebih layak di perusahaan bisa saya garap dengan cepat. Heiheie... ambisius sekali yah! ;)

About my love story? Saat ini saya tidak sendiri (in relationship). Sudah ada seseorang yang sepenuh hati menyayangi dan mengasihi. Seseorang yang sangat baik hati yang masih mau menemani saya dan mendengarkan cerita-cerita saya walaupun ia letihnya luar biasa setelah seharian bekerja. Bisa dibilang, he’s the best i ever had! Hope he’ll be my last destination. Yeah,, that’s all folks for my life and love story. InsyaAllah, tidak ada yang dilebih-lebihkan maupun dikurangkan.

P.S : untuk BW dan Back Link besok sabtu akan saya jabanin deh ya! Karena baru besok saya bisa memiliki waktu luang dan lama untuk mengunjungi teman-teman yang baiknya luar biasa! Sabar,, sabar,, yang sabar disayang pacar ;)