#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

Disappointed



July 11, 2009 |



Hari ini sebenarnya ga pengen apdet blog dulu, pengennya cuma bales BW yang tertunda saja.. but,, sesuatu yang menyebalkan terjadi pagi ini, sesuatu yang bikin emosi saya 'sedikit' naik. kan sebel banget pagi² udah marah²! bisa cepet tuwirr dehh... so as usual, kalau sudah emosi begini and ga tau mau ngapain, jadi deh saya tumpahkan saja disini.. biar ndak sesak banget nih rasanya...

Kenapa sih neng??? iya nih,, hari ini kan tanggal 11, nah billing kartu HALO saya seharusnya sudah bisa digunakan lagi, karena limitnya sudah NOL kembali.. kemarin emang sih sempat telat bayar tagihan karena lumayan sibuk bgt jadinya kelupaan! so, terblokir deh karena sudah liwat batas pembayaran. nah, bego'nya lagi setelah dibayar.. saya lupa tilpun ke CC-nya untuk dibuka blokir, itu lagi karena sibuk! <- deh.. udah kayak Capres aja sibuk!! jadi, tadi pagi sebangun tidur.. setelah bener² melek,, maksud hati mau sms temen, eh taunya FAILED, di cek lagi.. ternyata 'NOMOR ANDA SEDANG DIBLOCK!" uaaaseeeeeeeem.. langsung telpon ke CC, ehh jawabannya.. sibuk terus.. ga bisa nyambung! dicoba buka blokir langsung ke mesinnya, ehh.. malah disuruh nunggu 1 x 24 jam! nunggunya seharian?? gimana kalau orangnya gi butuh banget?? dasar duduuuuuuuuuulllzzz!! saking keselnya, hape-nya mau saya campakin aja, tapi ga tega euy,, belinya pakai duit inih!! ~_~