#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

Sedang Sakit



July 14, 2009 |

Judul yang aneh? Sedang sakit atau sakitnya sedang - sedang saja yah? Yah, saya sedang sakit saat ini. Pekerjaan jadi terbengkalai, tidur tak nyenyak, makan pun tak enak. Padahal sudah tahu akan mahal dan pentingnya sebuah kesehatan. Kalau engga sehat gimana mau melakukan semua kegiatan yah? Ini masih sempat untuk sekedar posting dan mengatakan maaf belum bisa blogwalking karena keadaan yang kurang sehat sekarang ini.

Masih mumet dengan segala urusan. Kalau waktu sudah mengijinkan, komentar teman - teman pada postingan yang lalu pasti akan saya balas. Sekarang ini masih sibuk juga jadi joki makanya kerjaan double dan belum ada untuk backupnya. Jadwal semakin tak menantu.. ehh menentu dan kondisi fisik jadi cepet cape. Makanya sering sakit melulu.

Mudah - mudahan teman - teman juga masih teteup semangat ngeblog yah dan semoga dalam waktu dekat bisa cepat berkomentar balik pada teman - teman yang sudah berbaik hati mau kesini ;) Saya harus beristirahat dulu supaya bisa cepat sehat dan bisa membalas kebaikan teman - teman semua.

Trim's atas komentar teman - teman pada postingan yang lalu yah ;) See u soon! :)