#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

Ga Jadi!



July 16, 2009 |

lagi-lagi ga ada ide buat cerita apaan disini.. karena keadaan otak saya yang belum juga ter-apdet akibat sakit kemarin, maklumlah.. kalau sakit biasanya saya jadi oon gitu deh.. jadi sulit mencerna apapun yang sedang terjadi, dan kalaupun dipaksakan untuk berkomentar ataupun nimbrung, bisa-bisa ga nyambung,, kan bikin malu... :p

well, makasih ya buat teman-teman semua yang sudah sudi mampir, mendoakan, dan mendukung saya (emangnya lagi tanding!) sewaktu saya sakit kemarin.. ahh, apalah artinya diriku tanpa kehadiranmu <- uhm.. kayak dikertas undangan ultah anak² deh kalimatnya! trus,, apanya yang ga jadi??

iya, kemarin dapat info dari kantor bahwasanya sebagaimana yang daripada tidak jadi yah dijadikanlah itu.. *apa sih?* serius deh,, kemarin dapat info pendidikan/pelatihan saya ga jadi diadakan di Jakarta, jadinya maen dikandang aja (Medan). usut punya usut ke-tidak-jadian itu diakibat oleh sebab akibat,, bukan denk.. dikarenakan semakin merebaknya SWINE FLU yg dudut itu,, jadi para pelaksana takut kalau kita² peserta pendidikan bakal kena virus tsb. apalagi dibandara sepertinya penyebarannya cepat sekali yah... serem juga! ya saya sih oke-oke saja, mau diadakan syukur, ga diadakan juga syukur... heuehuehue...

jadi gitu deh! dan selama saya sakit.. banyak yg ngasih perhatian,, keluarga, teman.. apalagi pacar! :D hayoo yg ngerasa pacar tunjuk tangan!!

to my lovely : gracias por toda la atención que usted da.. te amo!!