#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

Get Started



July 26, 2009 |



Sudah berapa hari ya saya ga posting? Haaa... rasanya bosan kalau meng-kambing-hitam-kan si ‘waktu’ sebagai penyebabnya. Yah, seminggu ini betul-betul luar biasa. Waktu seakan tidak bisa dibuang percuma begitu saja. Kalaupun ada, saya lebih memilih untuk beristirahat saja.

Apalagi mulai senin besok saya akan memulai pendidikan/pelatihan saya di kantor. Syukurlah jadwal pulang jam 5 teng dan tidak ada acara lembur-lemburan seperti biasanya. Semoga saja dapat coffee break + lunch yah,, supaya saya tidak repot mempersiapkan bekal, karena diharapkan hadir jam 7 pagi dikantor.

Hmm.. semua persiapan pendidikan sebenarnya belum saya persiapkan. Apa saja sih yang harus dipersiapkan untuk sekedar pendidikan or training dikantor??

• bolpoint/pena – ada
• pencil – ada
• buku catatan – harus beli yg baru, bisa pake laptop ga ya ntar??
• camera digital – pentingkah? (lumayan buat dokumentasi.. hehe)
• make up – penting nih.. (selesai sholat kan harus touch up lagi biar FRESH.. hihi)
• what else?

Uhm.. besok harus bangun pagi-pagi, berarti bobonya ntar jangan malam-malam ;) harus minum vitamin biar badan fit.. and berdoa semoga besok ga pakai acara hujan dan macet. Hari pertama harus se-perfect mungkin agar bisa membawa mood yang baik selanjutnya.

Ok girl, let’s get started!

P.S : uia, dapet award lagi dari mas genial, awardnya banyak pisan.. bisa dilihat di postingannya di Melempari Bumi Mantul Ke Langit. and then.. award dari mbak Fanda,, ada dua nih!



dan satu lagi... award dari rajanya nyepam! zujoe, pake julukan lagih! "the louella of nyeppam" ... halah... apaan sih artinya?? dasar kucing butut!


eniwei, tararengkyu ya semuanya....!!