#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

My Answers



July 22, 2009 |


Huff.. sebenarnya tadinya saya pengen cerita tentang liburan saya dan kesimpulan dari hasil nonton Harry Potter and The Half-Blood Prince kemarin. Tapi nanti saja deh ceritanya. Kali ini saya ingin menjelaskan segala macam yang sedang menyangkut di otak saya. Saya ingin menjelaskan kenapa saya begini? kenapa saya begitu?

Ada yang mau tau??

Blog saya tidak semenarik sebelumnya. Mungkin begitu. Kenapa? Karena sekarang blog saya ini sudah nyampur dengan postingan job review. Pasti ada yang bingung, ada yang sebel, ada juga yang bilang (mungkin) saya sejenis ‘blogger matre’. Sebelumnya mau minta maaf dulu neh kalau emang blog saya tidak semenarik sebelumnya.. emangnya ada yg bilang menarik gituh? kepedean bgt yak!? hihi... Jawabannya adalah, saya adalah orang yang suka belajar sesuatu yang baru. Dan selama itu tidak merugikan saya dan khususnya orang lain, bagi saya itu sah-sah saja. Emang ada yang ngerasa dirugiin? Kayaknya engga ya.. saya yakin sebagian teman-teman blog juga sama seperti saya. Mencari kesempatan yang ada itu bagus, asal masih dalam jalur yang benar dan wajar. Kalau ada yang kontra dengan postingan-postingan review saya, silahkan.. itu hak anda.. dan hak saya juga disini saya mau bagaimana :)

Kemudian, maaf juga untuk teman-teman yang sudah baik hati mampir setiap blog saya update, namun saya belum sempat membalas kunjungan kalian. Jawabannya adalah, pasti semua sudah tau. Waktu saya sekarang ga sebebas dulu lagi. Kadang saya hanya sempat untuk posting, namun untuk BW waktunya ga cukup. Tahukah kalian? Ada perasaan sedih dan bersalah jika setiap kali melihat komen di blog saya, teman-teman semua ‘sudi mampir’ <- kayak nama rumah makan. Namun, saya pasti sempatkan tuk balas berkunjung. Pasti!

So, that’s it for today! :)