#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

Iseng



September 09, 2009 |


aduh.. baru buka inet malah jadi suntuk karena sesuatu.. jadi hilang deh apa yg mau diomongin disini tadinya..

kemarin waktu saya mau ambil kartu keluarga di arsip, ketemu file akte kelahiran saya.. ternyata saya tuh lahir hari jum'at.. iseng cari artinya di internet,, dapat yg beginian..

JUMAT = AIR
"Air itu tenang, menyejukkan dan membawa kesegaran, tapi juga dapat dahsyat bagaikan ombak laut. Yang lahir pada hari Jumat ini terkenal agak pendiam, tapi bukan berarti bodoh karena dia berprinsip lebih baik diam daripada berbicara yang tidak ada gunanya. Wibawanya sangat besar dan tidak heran kalau dia terkenal dan dikagumi. Tapi dia egois, keras kepala, suka membanggakan diri dan semua kemauannya harus dituruti."

hmm.. coba pake arti kelahiran jawa yah.. sesuai dari akte kelahiran saya 07-06-1985 jatuh pada hari jum'at, setelah dipastikan lagi tepat jumat kliwon.

JUMAT KLIWON
"Karena sabar dan murah hati, anda mudah membuat orang menyukai anda. Mungkin hal ini juga dikarenakan gaya anda yang halus. Anda dapat menjadi seorang pemimpin yang baik, karena anda cenderung mempunyai kemampuan, dapat berpikir secara luas, dan dapat mempengaruhi banyak orang dengan lidah anda yang pandai. Mungkin saja anda sedikit malas pada suatu saat, tetapi orang-orang akan tetap mencintai anda. Jelasnya, anda tidak akan pernah kekurangan teman!"


info : dari sini dan sini

percaya ga percaya itu terserah saya, lha wong namanya ramalan.. yg baiknya aja deh yg dipercaya... ahaha!

P.S : mbak Fanda,Ibnu Mas'ud, dan Nahdhi ... sim sim terimakasim yah awardnya.. lusa ya dipajang dengan postingan award sekalian BW-nya.. lagi capek bgt sebenarnya skrg ini.. sabar ya teman-teman...