#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

It is not for free!!!



September 11, 2009 |

Hmm,, mulai dr mana ya? Saya sudah kehabisan kata pagi ini.. Mau marah tapi sama siapa? Ya.. Jadinya ditahan juga.. Eh, tapi sakit ga sih kalau marah ditahan? Sakit sih sebenarnya.. Tapi buat apa saya marah? tapi ga salah donk kalau saya marah.. Wajar..

FREN, gmn sih perasaan kamu kalau karya kamu dibajak org? Sekarang saya mengerti perasaan para seniman2 yg karyanya disabotase org lain TANPA PERMISI! Sedih ya boow rasanya..

Aduh bu.. Ngomongin apa sih??
Iya nih.. Dapat info kalau template blog saya ini ada yg pakai.. Sama persis!! Dari warna dan design.. Setau saya, ini template KHUSUS dibuat, KHUSUS didesain HANYA UNTUK SAYA, NENG AIA.. Ini template jg KHUSUS dibuat sebagai HADIAH ULTAH untuk saya.. dan IT IS NOT FOR FREE! IT IS MADE JUST FOR ME!

Tolong donk, hargai jerih payah org lain.. Kalau pun senang dgn ini template, paling tidak permisi sama yg empunya atau yg buat..

P.S : maaf ya fren pagi2 udah marah2 begini.. Hanya ga bs tidur aja mikirin yg buat ni template lg sedih karyanya dibajak.. sabar ya hun! En sabar jg buat yg dah ksh award n komen, i'll do it tomorrow.. Ini cuma curhat aja dipagi bolong..