#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

Lupa ada Award



September 01, 2009 |


lovely outiz

..sudah lupa tuh..


Ingatan siapa lagi..? ya ingatan saya ini yg mulai menjadi-jadi saja. Saya sekarang pelupa banget orangnya! Sudah banyak hal-hal yg terjadi karena mulai kendornya ingatan ini. Bukan karena kebanyakan minum panadol ya.. sehingga “sudah lupa tuh!” tapi emang kadar otak sebelah kanan + kiri saya yang sudah tidak sinkron sehingga bertambah buruk.


Akibat ‘hobi’ saya yang pelupa ini, sekarang ini handphone saya bermalam di laci meja kerja saya di kantor. Ugh! Sedih bgt rasanya meninggalkan si hp di laci meja sendirian, dalam keadaan ON lagih! Kasian dia bobo cendiyian!! Huaaaaaaaa.... Hikssssssss....

Well, tentu saja saya ga mau ini berangsur lama, ada yang tau obat lupa yg maknyos dan manjur itu apa? Help me!!

P.S : dapat award lagih dari mbak Fanny yang baik hati.. thx yah mbak :)

Sebenarnya ini award ada sambungan pe-ernya. Tapi, kayak yg ga tau aja saya paling males ngerjain pe-er, jadi award aja gpp kan??

Then what? oia, harus ngeji-tag 10 org blogger cewe lagi,, kayaknya sudah pada diborong deh temen2 cewe yg saya tau, so ini awardnya buat teman2 cewe yg belum pada dapat aja deh plus yg ngerasa dirinya HOT.. hehe.. dohhh... jadi inget si hape lagi bobo cendiyian!! :((((