#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

KERJA LAGI!!!



December 23, 2008 |




Alhamdulillah.. Allah masih sayang sama saya. Tadi sore, ketika saya, kakak, mama, dan 2 org tmn mama sedang makan di warung doorsmeer, saya ditelpon oleh rekanan BCA yang mengatakan saya lulus wawancara kemarin senin,dan bisa mulai kerja besok rabu. Alhamdulillah.. saya dapat kesempatan kerja lagi di BCA, walaupun saya harus menjalani masa training 1 bln. Yah.. mudah2an saya bisa melewati masa training itu dan dapat terus bekerja. Ahh.. saya ga akan menyia-nyiakan kesempatan ini lagi. Saya sudah terlalu banyak membuang kesempatan yang Allah berikan untuk saya, sehingga membuat banyak orang kecewa. Mudah2an pekerjaan baru saya ini bisa saya jalani tanpa hambatan yang berarti, tanpa ada kesalahan yang fatal, dan mudah2an saya bisa memberikan semua kemampuan terbaik saya untuk atasan saya kelak.

Oia, di BCA saya ditempatkan pada posisi sekretaris AO. Duhh.. pastinya semua staff diruangan saya nanti ‘chinese’ semua.. tau sendiri kan kalau orang chinese rada susah untuk bisa ‘akrab’ gitu. Ntar juga kalau diruangan yg pribumi saya sendiri, saya pasti ‘bete’ abis, krn biasanya org chinese itu suka ngomong bhs chinese, dan saya mana ngerti mereka bilang apa.. wahh.. klu ada waktu lebih setelah bekerja ntar sepertinya saya harus les bhs mandarin atau bhs kong hu cu nih!

Hmm.. tapi ada sedih juga nih, rencana berenang bareng si mas besok batal total krn bsk sudah mulai kerja. Ya gpp lah, masih bisa ketemu sepulang kerja ntar. Mudah2an aja ga pake acara lembur ya.. besok juga si mama ‘terbang’ ke Surabaya. Enak banget mama ‘n papa, mereka punya rencana jalan2 lagi diakhir tahun ini. Katanya dari Surabaya mau ke Mataram, trus ke Yogya, trus mungkin juga ntar ke Bali lagi untuk kesekian kalinya. Enak bgt!!

Yasud deh, mau istirahat ‘n mengumpulkan tenaga buat besok hari pertama bekerja. Doakan saya ya!! ^_* V