#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

hobby lama..



February 25, 2009 |

pernah tersirat.. ciaaaa tersirat!@#$%&*? pengen punya blog yang khusus memuat cerpen² saya. saya tuh dari dulu, dari kecil, eh ga.. dari ibu saya belum hamil saya, dan saya masih di'rancang' untuk menjadi anaknya ibu saya, saya sudah mempunyai hobby menulis. membuat cerpen salah satunya. puisi sih juga suka, tapi saya ga bisa merangkai kata² puitis,, itu juga kalau ada karena mungkin otak saya lagi bagus²nya. buuuuuuuuhh..!!

dan dari kemarin, saya dirumah saja beristirahat, tiba² kepingin buat cerpen lagi, tapi keinginan itu lenyap ketika saya berpikir,, 'kalau saya buat cerpen, nanti hilang lagi seperti dulu.. dan jadinya sia²'. dan ga beberapa lama kemudian, lampu diatas kepala saya pun menyala,, SAYA PUNYA IDE! kenapa ga diblog aja!??

yasudah nanti saya izin dulu sama blogger boleh ga cerpen saya numpang di om blogger,, trus kalu dah dapat izin, saya bwat templatenya, trus kalau sudah selesai, saya masukin cerpennya. setuju ga teman²?? *SETUJU!!!* wahhh.. seneng banget banyak yang dukung! nanti dibaca trus dikomen ya teman²!!?? *PASTINYA!!* wahh.. asssiiiikkk... teman² saya emang wokeh! tapi teteup saya yang paling okeh donk! ;p~


** Blog-BlackInNews: saya ikutan Djarum Black, BlackBlogCompetition nih!klu pun ga menang, doain BB-nya nyasar ke sayah! :D **