#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

nyelesaiin Pe-eR!



February 24, 2009 |

hadoohh.. saya paling males kalau masalah ngerjain PR, dari dulu saya ngerjain PR kalau saya ngerasa rajin aja, selebihnya... datang pagi² bwat nyontek sama teman! nah sekarang udah ga sekolah lagi, masih ada juga yang ngasih saya PR! *mlototin mbak Linda + JONK

ni PR juga ga tanggung².. jadi harus mikir lagi dah...
1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya <- bisa ga diganti jadi kebiasaan buruk yang DISUKAI?

* * *


1.ngemil <- saya suka ngemil, dan itu menjadi buruk karena ngemil bisa menaikkan berat badan saya. apalagi kalau ngemilnya meja makan, kursi, lemari, dkk.. 2.naik motor ngebut <- saya suka latah kalau naik motor, trus jalanan sepi, main ngebut aja! buruknya kan bisa knapa-napa.. 3.latah <- ihh paling sebel sama yang ini! saya sedikit² latah. dah kayak nenek² aja... 4.mencetin jerawat <- ga suka bgt kalau jerawat timbul, trus ga sabar pengen dipencet aja biar kempes, eh jadinya bekas d! 5.cabutin kulit kepala <- aneh kan!? saya juga ngerasa aneh! ~_~ 6.ngumpat <- eits! ngumpat yg gimana dulu, saya ngumpat kalau sedang nonton tv, trus acaranya gosip selebritis yang ga jelas, trus saya umpat²in deh mereka semua! 7.kalau sudah kenyang, saya jadi pemalas banget!! 8.ga ada ide 9.ga ada ide 10.ga ada ide YESSS!! selesai juga Pe-eR nyahhh!! uia, karena saya baik.. Pe-eR ini ga saya lanjutin ke teman² yang lain.. Aia, BAIK YA!? :)))))) p.s : ada apa dengan 'follower' nya yaaK???