#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

here i am (Mr.Crab 'n Gober)



February 19, 2009 |

ni hao ma? <- dengan suara yang memelas + tenggorokan yang kering. maaf ya.. sudah 2 hari ini saya ga men-jamah blog ini, saya kangeunn!! *peluk² blognyah!* dua hari ini saya ga enak badan.. (seharusnya saya tambahin bumbu penyedap ya biar enak)malam ini saya buka blog.. adeuuuuhhh begitu banyak Pe-eR yang harus saya selesaikan! membalas kunjungan+komentar dari teman² semua, ada juga Pe-eR dari mbak Linda dan JONK.. hadeuuhh.. pusing dah! ntar aja dah dikerjain klu dah fit bener yak!

uhm,, kemarin sebelum saya tepar tak berdaya, sebenarnya diotak saya itu sudah terisi ide untuk postingan blog selanjutnya. nah baru sekarang deh kesampaian! saya pengen ngebahas tentang persamaan dan perbedaan linguer (berat amat yak!?) engga' denk.. Mr. Crab di Spongebob Squarepants dan Gober Bebek.




*persamaan yang dimiliki kedua mahluk ini adalah : sama² gila uang! apa saja yang dilakukan demi uang! dan keduanya akan ngerasa sangat² panik apabila 1 dollar saja dari uang mereka yang menggunung raib! dan yang jadi korban untuk mendapatkan uang itu kembali bagi Mr.Crab siapa lagi kalau bukan Spongebob + Squidword, dan korbannya Gober Bebek siapa lagi kalau bukan Donald!

*persamaan kedua dari mereka adalah : sama² memiliki gudang uang, dan hematnya bukan kepalang! <- yang kayak gini benar harus dicontoh lho! *perbedaannya : Mr.Crab lebih memiliki hati yang baik, tapi Gober Bebek selalu berperilaku licik!

*perbedaan yang lainnya : Mr. Crab adalah seekor kepiting, sedangkan Gober adalah seekor bebek dan merupakan orang yang sangat kaya raya di kota bebek.


mungkin itu secuil pengamatan saya dari kedua mahluk tersebut, jika ditilik-kitik *??* mungkin masih ada lagi persamaan dan perbedaan yang lainnya. ada yang tahu??


p.s : untuk beberapa hari ini saya ga online + ga posting dulu. mau full istirahat. tapi tetep kunjungi blog saya yah! pasti dia (blog saya) akan senang sekali :))


** Blog-BlackInNews: uia, saya ikutan Djarum Black, BlackBlogCompetition nih! moga² menang deh!! biar bisa gaya pake BB! :D **