#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

HP-nya sahut²an..



February 17, 2009 |



ahaha.. lucu banget dah! malam ini saya online di warnet komplek. begitu nyampe, langsung saya menuju ke tempat favorit saya, yaitu dibawah AC *adem..* warnet ini cukup nyaman, aman, tentram, dan bersahaja.. *nah lho??* sehingga sanggup membuat pelanggannya termasuk saya betah sampai ber-jam² *klu bisa sampe nginep*

jadi begini ceritanya..

ketika semua orang lagi asik²nya browsing, maenan game, chatting.. bunyilah handphone dari salah satu deretan saya.. kemudian ga berapa lama, bunyi lagi ringtone handphone dideretan depan saya.. setengah detik kemudian, bunyi lagi ringtone handphone, lagunya coldplay-yellow.. kemudian saya seakan-akan mengenali ringtone tsb.. eh iya, ternyata itu hp saya! hoeheoheo..

setelah semuanya itu, berkisar 10 menit kemudian, terdengar lagi suara handphone dideretan depan, dan depannya saya lagi *bingung kan?* selang beberapa detik, bunyi lagi handphone di deretan saya,, 5 detik kemudian terdengar suara ringtone handphone coldplay-yellow,, ah itu handphone saya lagih! heiheie... kenapa bisa begini ya?? handphone-nya kok sahut²an toh! ga mau kalah saing x yaa..?? ck..ck..ck..