#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

lagi males,, males lagi,,



February 16, 2009 |



i'm so lazy today! malessss banget ngapa²in.. setelah kemarin minggu mengeluarkan begitu banyak kalori karena mama saya ngomel² minta lantai 2 alias kamar saya dan sekitarnya dibersihkan. blah! hari minggu tadinya pengen nyantai² aja, malah diajakin bersihin rumah! tadinya saya cuekin aja pas mama ngomel² (mama saya tukang ngomel.red), saya pura² tidur aja.. tiba² beliau naik ke lantai-2 'n langsung bongkar isi lemari yang emang tadinya jadi 'gudang' tempat barang² ga berguna disimpan. saya langsung kebangun keluar kamar, trus ngeliat si mama ngeleles barang² tak berguna itu. kasihan banget ngeliatnya, dengan 'terpaksa' (terpaksa karena sebenarnya badannya dah mau rontok beneran!) saya bantuin mama sampai tuntas tas tas.. alhasil daripada tanggung, saya bersihin semua, dari kamar sampai ruang kerja saya beserta komputer dan mejanya. setelah semuanya selesai, hasilnya ada 3 karung barang tak berguna yang akan dibasmi dari rumah saya (dibuang.red), saya pun bergegas mandi, karena waktu ashar akan tiba. selesai mandi, ehh.. bukannya shalat malah tepar tak berdaya di kamar! liwat deh tuh ashar PLUS maghrib pula! astaghfirullah... *ampun²* tuh kan saking capeknya badan ini,, tidur udah kayak orang mati..

ps : untuk teman² yang udah mampir.. silahkan di link/follow aja, ga usah pake permisi lagi,, ntar saya link/follow balik deh yaa.. (insyaAllah) :D