#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

3 pilot



March 02, 2009 |

di siang hari yang yang terik, diatas awan yang cerah, segerombolan burung camar terbang dengan lemah gemulai. namun, beberapa saat kemudian, burung camar menjadi berserakan tak tentu arah. ternyata ada pesawat jet yang menghancurkan formasi mereka. pesawat itu oleng tak tentu arah juga, teruss menukik kebawah, dan *kAbOoOMmM!!* jatuh disemak-semak belukar hutan belantara. dan.. pesawat naas yang penumpang hanya terdiri dari 3 orang pilot itu pun selamat tanpa luka sedikit pun. namun pesawat jet yang mereka kendarai, nyungsep diatas pohon toge, alias jatuh langsung ke tanah dan terbagi 2.

setelah beberapa jam mencari jalan keluar dari hutan, tiba-tiba ke-3 pilot tersebut dihadang oleh sekelompok orang yang bisa dibilang aneh. sepertinya mereka adalah penghuni hutan tersebut. kemudian ke-3 pilot tadi dibawa dan ditawan di padepokan (Aa gym kalee...) kelompok tersebut. sang pilot utama tidak terima ditawan begitu saya, dan dia pun berusaha mencari jalan keluar dengan berkompromi dengan sipemilik padepokan alias ketua kelompok mahluk nan aneh tapi nyata itu.

pilot 1 : "kang, kunaon kami ditawan?"
ketua padepokan (kp) : "@?$^&*..??"
pilot 1 : "kenapa you semua nahan kita pe orang..?"
kp : "karena eh karena.. kalian masuk tanpa izin!"
pilot 1 : "pesawat kami jatuh, kang!"
kp : "emang gue pikirin!"
pilot 1 : (buset dah ni orang gaul juga! kontras bgt sama gayanya yang jadul!)
kp : "begini saja, saya akan bebaskan kalian ber-3 tapi dengan syarat..."
pilot 1 : "apa syaratnya, kang?"
kp : pertama, kamu jangan panggil saya kang! emangnya saya orang sunda! kedua, kalian bertiga cari 10 buah yang sama jenisnya, dan bawa kehadapan saya!"
pilot 1 : itu saja? kueeciiillll...!!"
kp : "hahaha.. kamu lihat saja nanti!"

kemudian, ketiga pilot itu pergi berpencar mencari buah yang sama, dan tidak berapa lama kemudian pilot 1 muncul dan membawa 10 buah apel.

pilot 1 : "kang.. ehh.. pak! ini saya sudah dapat buahnya!"
kp : "bagus.. sekarang kamu masukan kesepuluh apel itu kedalam (emm.. gimana ya ngomongnya??) 'anu' kamu (bokong) tanpa mengeluarkan suara sedikitpun! kalau bersuara, saya penggal kepala kamu!"
pilot 1 : "apaaa!!?? sebesar ini kang eh.. pak??"
kp : "mau bebas tidak??"

kemudian pilot 1 secara perlahan tapi empot-empotan memasuki apel satu persatu. namun, ketika apel ke-3 akan dimasukkan, sang pilot tidak tahan dan mengeluarkan suara.. *pLentuNg!!* kepala si pilot 1 pun di penggal dan mati seketika. setelah itu, datang pilot ke-2 membawa buah lengkeng, kemudian dengan instruksi yang sama, ia pun mulai memasukkan satu persatu lengkeng tersebut, hingga akhirnya tinggal satu buah lagi yang akan dimasukkan. dan.. tiba-tiba... *pLenTunKK!* kepalanya pun ditebas juga...

dilain tempat, dialam baka, pilot 1 dan pilot 2 bertemu..

pilot 1 : "kenapa kau juga dipenggal, brother?"
pilot 2 : "iya, padahal aku sudah hampir selesai memasukkan semua buah lengkeng itu ke 'anu' ku.. sampai ku lihat..."
pilot 1 : "kau lihat apa bro?"
pilot 2 : "sampai kulihat pilot 3 datang bawa durian,,,, spontan aku ngakak, dan ditebasnya lah kepalaku!"
pilot 1 : "malangnya nasibmu bro..."
pilot 2 : "lebih malang nasib pilot 3, bro! gak bisa aku bayangkan gimana ekspresinya ketika memasukkan durian itu ke 'anu' nya!"
pilot 1 : *ngakak sambil guling² kampret*


** tammat**

p.s : cerita ini diposting juga di ada cerita blog. cerita ini bukan karangan saya, namun saya dapat dari kakak yang dapat dari temannya, dan temannya dapat dari temannya lagi, temannya lagi.. eh,, pokoknya gitu dehhh..


** Blog-BlackInNews: ngikut Djarum Black, BlackBlogCompetition neh! doain menang yee!! **