#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

Pe-eR lageh!



March 04, 2009 |

hadeuuhh.. kebiasaan deh si JONK nimpali Pe-eR nyah buat saya! udah tau saya ga suka sama yang namanya Pe-eR! huhu.. tapi yasudahlah, mumpung lagi rajin..

Pe-ernya adalah :
1. Ambil photo terbaru kamu, lebih baik sekarang juga di photo khusus untuk ngambil award ini (mana award nyaahh?? *clingak-clinguk*)
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian dan yang lainnya pokoknya langsung photo! (siaaappp..!!)
3. Posting photonya ga pake di edit segala macem (satu macem, gmn?)




ini saya udah photo yak pas lagi maem semangka sepiring! masih pake daster lagi! aww... itu sih gara² disuruh jangan ganti baju, sisiran, blabla segala! gpp deh yg penting teteup geulis :p~

4. Posting juga instruksinya, bareng sama postingan photo (maksudnya??)
5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama seperti ini... (jiaahaha.. ga ah! capek, males, tidak kuasa, tidak berdaya, tidak sampai hati menyuruh teman² ngerjain pe-er!)


gimana JONK? anda puwas, saya senang... kwekwekwekwekwek...

p.s : blog saya yg satu lagi, (maaf) akhirnya saya delete, karena ga ada kemajuan + perkembangan, selain itu dia (blog) dilanda busung lapar, setelah dikasih air ponari sweat ga sembuh jg! babay blog pinky... hikzzz!!



** Blog-BlackInNews: saya ikutan Djarum Black, BlackBlogCompetition nih! doain menang fren! awas klu ga! :D **