#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

iklan partai bikin bosen



March 10, 2009 |



Saya bosen sekarang kalau nonton tv. Bukan hanya sinetron aja yang ada, tp sekarang tv juga disemarakkan oleh iklan-iklan partai. Ya iya sih bentar lagi pemilu, dan tv merupakan salah satu media yang mensponsori jalannya pemilu. Tapi, lama-lama bikin bosen juga, karena iklan-iklan itu teralu sering ditayangkan. Satu sama lainnya saling mengumbar janji. Dan kalau ditilik kitik, sebenarnya janji mereka itu semuanya sama aja. Coba deh perhatiin, janji-janji mereka itu hanya muter2 di sekitar, bahan pokok murah, pendidikan gratis, lapangan pekerjaan, dan semuanya itu berhubungan dengan wong cilik atau rakyat yang kesusahan dengan itu semua.

Ah semua itu biasaaa.. coba kalau janjinya diluar dari lingkaran itu semua, seperti misalnya:
- jika memilih A, wajah anda akan smakin cantik/tampan seketika.
- pilihlah B, hadiah mobil dan motor akan diberikan setiap bulannya tanpa diundi!
- pilih saya, C! harta warisan saya akan saya berikan semua untuk anda!

Kalau ada yang janjiin begitu, pasti lebih okeh! Kwekwekwek…


** Blog-BlackInNews: OI! saya ikutan Djarum Black, BlackBlogCompetition nih! moga² menang yak! klu pun ga menang, doain BB-nya nyasar ke sayah! :D **